Liburan ke Korea Selatan Selatan Cuma Rp 12,8 Juta, Tertarik?

Masa promo ini berlangsung pada 20 - 26 Juni 2018 mendatang. Jika sudah lewat waktu tersebut, maka dikenakan harga normal.

Liburan ke Korea Selatan Selatan Cuma Rp 12,8 Juta, Tertarik?
(KOMPAS.COM/ HADI MAULANA)
Salah satu tarian Korea Selatan yang diperagakan anak-anak saat promosi destinasi Korea Selatan di Batam, Kepulauan Riau. Pelaku Pariwisata Korea Selatan memberikan harga promo untuk Traveler di Batam, Kepri dan seluruh Indonesia dengan harga Rp12.880 juta untuk traveler berusia 12 tahun ke atas, Sedangkan untuk usia 12 tahun ke bawah harganya lebih murah lagi yakni Rp 10.180 juta per orang selama delapan hari. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Sukses dengan promosi di beberapa negara Asia Tenggara lainnya, para pelaku pariwisata dari Korea Selatan melakukan promosi di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam promosi tersebut pelaku pariwisata Korea Selatan memberikan paket wisata selama delapan hari dengan harga promo, yakni Rp 12.880.000 per orang.

Dengan catatan, berangkat dari Batam.

Youn, Tourism Adviser Korea Selatan kepada Kompas.com menjelaskan dalam paket liburan tersebut ada banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi.

Seperti Haeinsa Temple, Namsan Seoul Tower, Haedong Sea Temple, Dongpirang Mural Village, dan Namsan Tower Love Lock View Point.

"Daerah yang kami sebutkan itu hanya bebebrapa daerah saja. Sebab masih banyak daerah-daerah yang indah yang ada di Korea Selatan. Seperti Pulau Jeju, Uleung Island Seaside Road, Seongsan Sunrise Peak, Taman Nasional Bukhansan, dan masih banyak lagi," kata Youn di Nagoya City Walk, Batam, Senin (7/5/2018).

Youn menjelaskan, Rp12.880.000 berlaku untuk turis berusia 12 tahun ke atas.

Sedangkan untuk usia 12 tahun ke bawah harganya lebih murah lagi, yakni Rp 10.180.000 per orang.

Baca: Kakak Nia Ramadhani Nikahi Karyawan NET TV, Ini Potret Pernikahannya, Simpel Nan Elegan!

"Harga sudah termasuk dalam tiket pesawat, penginapan di hotel yang nyaman untuk liburan dan makan. Tapi di luar dari Visa Korea," ungkap Youn.

Halaman
12
Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved