Home United Juga Sindir Kejanggalan Jadwal Persija Jakarta di Liga 1

Dua pertandingan itu adalah duel klasik melawan Persib Bandung dan laga tandang Persija Jakarta ke markas Perseru serui.

Home United Juga Sindir Kejanggalan Jadwal Persija Jakarta di Liga 1
FOX Sports Asia/Bolasport
Pelatih Home United Aidil Shahrin. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Jelang laga leg pertama Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018, pelatih Home United, Aidil Sharin, menyinggung soal jadwal pertandingan Persija Jakarta di kompetisi domestik, Liga 1 musim 2018.

Aidil Sharin mempertanyakan dua pertandingan Persija Jakarta di Liga 1 2018, yang ditunda.

Dua pertandingan itu adalah duel klasik melawan Persib Bandung dan laga tandang Persija Jakarta ke markas Perseru serui.

Terakhir kali, Persija Jakarta melakoni pertandingan saat bertandang ke markas Tampines Rovers pada laga pamungkas penyisihan Grup H Piala AFC 2018.

Pada laga yang digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4/2018) itu, skuat Macan Kemayoran sukses meraih kemenangan dengan skor 4-2.

Kemenangan tersebut sekaligus memantapkan posisi Persija Jakarta di klasemen akhir Grup H Piala AFC 2018 dengan raihan 13 poin dari enam pertandingan.

Dengan hasil itu, skuat besutan Stefano Cugurra memastikan satu tiket untuk tampil di babak semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018.

Terakhir kali melakoni laga tandang pada 24 April 2018 kala bersua Tampines Rovers, Persija dianggap diuntungkan pada laga melawan Home United.

Sementara itu, Home United harus melakoni jadwal padat lantaran klub berjulukan The Protectors ini menjalani tiga laga dalam tujuh hari.

Posisi kubu Macan Kemayoran yang lebih diuntungkan ini memaksa Aidil Sharin melontarkan kritikan.

Halaman
123
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help