Kena Benturan Keras, Pelipis Bek Kiri Persiba Dipasang Tiga Jahitan

Kejadian tersebut berlangsung pada menit ke-60 babak kedua. Fathul pun langsung dilarikan ke Puskesmas Manggar Baru.

Kena Benturan Keras,  Pelipis Bek Kiri Persiba Dipasang Tiga Jahitan
HO/ Tribun Kaltim
Fathul Rachman usai pelipis kanannya dijahit. Fathul mengalami cidera akibat benturan keras dengan pemain Persigo Semeru FC pada Rabu (9/5/2018) malam di Stadion Batakan. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Benturan keras dialami Fathul Rachman saat menjamu Persigo Semeru FC Rabu (9/5/2018) malam.

Bek kiri Persiba Balikpapan tersebut mengalami luka sobek dan memar dibagian pelipisnya usai berbenturan keras dengan pemain Persigo Semeru FC. 

Kejadian tersebut berlangsung pada menit ke-60 babak kedua. Fathul pun langsung dilarikan ke Puskesmas Manggar Baru. 

Dokter Persiba, Dr. Mc Frank FY Kembie mengatakan pada saat di Puskesmas Manggar, Fathul mendapatkan tiga jahitan di sebelah kanan.

"Kondisinya baik dan dalam beberapa hari ke depan kami akan selalu rawat lukanya. Tadi dijahit di sebelah kanan," katanya Rabu (9/5/2018) malam. 

Fathul Rahman juga pernah mengalami hal serupa saat menjalani laga ujicoba saat melawan Kalteng Putra di Stadion Batakan pada 25 Maret 2018 lalu.

Ini merupakan kedua kalinya ia mengalami kejadian yang sama di waktu yang berbeda. 

"Alhamdulillaah malam tadi kami bisa memenangkan laga. Semua berkat kerja keras dan usaha tim. Semoga dengan pertandingan ini, kami semakin solid dan kompak menatap pertandingan satu persatu. Dan terima kasih untuk suporter yang tetap mendukung kami, terlebih keluarga besar Persiba. Kami di tim adalah satu keluarga, dan bersama kami bisa," katanya Kamis (10/5/2018). 

Fathul pun memastikan bahwa kondisinya sudah membaik, hanya perlu sedikit istirahat untuk kemudian dapat berlaga kembali membela skuat Beruang Madu. 

"Alhamdulillaah sudah baikan, perlu istirahat saja," katanya. 

Usai mengalami cidera Fathul ditarik dari lapangan oleh pelatih Persiba, Coach Wanderley Junior.

Untuk menutupi peran Fathul, Wanderley memasukkan pemain muda M. Rokani. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Persiba. (*)

(Tribun Kaltim, Abdur Rachim)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help