Presiden Kehormatan Real Madrid Sebut Melawan Liverpool Sesuatu yang Mudah

Kedua tim akan bertanding di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kyiv pada Sabtu (26/5/2018) atau Minggu (27/5/2018) pukul 01.45 WIB.

Presiden Kehormatan Real Madrid Sebut Melawan Liverpool Sesuatu yang Mudah
(OSCAR DEL POZO/AFP)
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Bayern Muenchen dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 1 Mei 2018. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Presiden Kehormatan Real Madrid, Francisco Gento, menilai bahwa El Real tidak akan kesulitan untuk mengalahkan Liverpool di partai puncak Liga Champions.

Real Madrid akan bertemu Liverpool di partai puncak Liga Champions.

Kedua tim akan bertanding di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kyiv pada Sabtu (26/5/2018) atau Minggu (27/5/2018) pukul 01.45 WIB.

Madrid berhasil melaju ke final setelah mampu menumbangkan raksasa Liga Jerman Bayern Muenchen, di semifinal dengan agregat 4-3.

Sementara Liverpool berhasil mengalahkan wakil Italia, AS Roma, dengan agregat 7-6.

Pasukan Zinedine Zidane akan berusaha menjadi tim pertama yang berhasil memenangi gelar juara Liga Champions tiga kali beruntun sejak kompetisi tersebut berubah format pada tahun 1992.

Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp (tengah), melakukan selebrasi bersama Roberto Firmino dan Danny Ings, seusai laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra AS Roma di Stadion Olimpico, Roma, Italia pada 2 Mei 2018.PAUL ELLIS/AFP

Francisco Gento yang telah merasakan enam kali trofi Liga Champions sebagai pemain antara tahun 1950-an sampai 1960-an memberikan komentar sebelum partai final tersebut.

"Semua (fan Real Madrid) akan tertarik melihat pertandingan seperti ini. Setiap fan ingin berada disana untuk mendukung Real Madrid dan merayakan keperhasilan tim memenangi trofi Liga Champions," ucap Gento dilansir Bolasport.com dari DailyMail.

Gento menambahkan,"Madrid tidak boleh terjungkal - final adalah untuk dimenangkan dan Real Madrid tahu akan hal itu."

Lebih lanjut, pria 84 tahun tersebut menilai bahwa Madrid tidak akan kesulitan untuk mengalahkan Liverpool.

"Tidak usah banyak bicara, (melawan Liverpool) akan menjadi sesuatu yang mudah," kata Gento.

Aumber artikel Presiden Kehormatan Real Madrid: Mengalahkan Liverpool adalah Hal Remeh!

 

Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help