Home »

Sport

» MotoGP

MotoGP 2018

Kokoh di Puncak Klasemen, Marc Marquez Masih Mengeluh

Kemenangan di hadapan publik sendiri tersebut menjadi kemenangan kedua yang diraih Marquez pada musim kompetsisi MotoGP 2018

Kokoh di Puncak Klasemen, Marc Marquez Masih Mengeluh
twitter.com/box_repsol
Marc Marquez (Repsol Honda) saat menjalani balapan MotoGP 2018 di Sirkuit Jerez, Spanyol pada Minggu (6/5/2018). BOLASPORT.COM 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, menegaskan bahwa penting bagi dia untuk bisa memenangi balapan pertama di Eropa.

 Marc Marquez keluar sebagai pemenang balapan MotoGPSpanyol, Minggu (6/5/2018).

Pebalap Spanyol itu berhasil mengungguli Johann Zarco (Monster Yamaha Tech3) dan Andrea Iannone (Suzuki Ecstar) pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez.

Kemenangan di hadapan publik sendiri tersebut menjadi kemenangan kedua yang diraih Marquez pada musim kompetsisi MotoGP 2018.

"Tentu saja, kemenangan di Jerez itu penting. Seperti halnya setiap balapan," kata Marquez yang dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

Marc Marquez sudah tampil kuat sejak seri perdana MotoGPQatar dengan finis di urutan kedua dan hanya terpaut 0,027 detik dari Andrea Dovizioso (Ducati).

Meski demikian, Marquez tetap mengaku masih merasakan beberapa masalah pada Honda RC213V, terlebih setelah dia terjatuh tiga kali di Sirkuit Jerez.

"Namun demikian, saya dapat melihat bahwa saya memiliki beberapa masalah. Saya merasa sangat nyaman dengan motor, tetapi saya juga jatuh tiga kali selama akhir pekan. Kami masih membutuhkan sesuatu di depan," ujar Marquez.

Pasca-meraih kemenangan di Sirkuit Jerez, Marc Marquez kini berada di puncak klasemen pebalap MotoGP 2018 dengan raihan 70 poin.

Seri kelima MotoGP 2018 akan berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis, 18-20 Mei mendatang.

Sumber artikel Marc Marquez Masih Mengeluh Meski Kokoh di Puncak Klasemen

Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help