Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Akan Dijegal Salah Satu Fansnya

Final Liga Champions akan berlangsung di Kiev, Ukraina pada Minggu (27/5/2018).

Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Akan Dijegal Salah Satu Fansnya
Kompas.com/AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berjalan pada akhir pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid dan Villarreal di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Sabtu (13/1/2018).(AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Bek muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold mengaku tak gentar saat bertemu salah satu idolanya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo dalam final Liga Champions 2017-2018, 26 Mei mendatang.

Trent memang mengakui sempat menjadi fans Cristiano Ronaldo ketika ia masih kecil, namun tidak ketika ia berseragam Manchester United.

"Saya kira (saya adalah fans Ronaldo, tetapi) tidak ketika ia bermain untuk amnchester United. Anda harus mengakui ia pemain yang luar biasa dan ia melakukan hal spesial saat laga," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Mirror.

Bek berusia 19 tahun itu kemudian menunjukkan rasa optimistis untuk menghadang Cristiano Ronaldo dan Reall Madrid di final Liga Champions.

"Statistik yang ia torehkan musim ini tentu saja sangat menakjubkan. 26 Mei nanti kami harus berusaha menghentikannya (Ronaldo) dan seluruh pemain Real Madrid," ujarnya.

 Liverpool, Juergen Klopp (kanan), memberikan selamat kepada bek sayap Trent Alexander-Arnold, seusai pertandingan Liga Inggris 2017-2018 menghadapi Swansea City di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada Selasa (26/12/2017). " />

Manajer Liverpool, Juergen Klopp (kanan), memberikan selamat kepada bek sayap Trent Alexander-Arnold, seusai pertandingan Liga Inggris 2017-2018 menghadapi Swansea City di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada Selasa (26/12/2017). PAUL ELLIS / AFP

Diberitakan sebelumnya, pemain jebolan akademi Liverpool tersebut akan menganggap pertemuan dengan Cristiano sebagai ujian dalam karier sepak bolanya.

"Dengan adanya Ronaldo sebagai sosok pemain besar, atau salah satu pemain terbaik sepanjang masa, akan menjadi sangat terhormat berhadapan dengannya," ucap Arnold.

Final Liga Champions akan berlangsung di Kiev, Ukraina pada Minggu (27/5/2018).

Laga itu tentu menjadi pembuktian ambisi bagi kedua klub, dimana Real Madrid masih ingin merajai kompetisi Eropa dan Liverpool yang ingin menuntaskan dahaga selama enam tahun tanpa gelar.

Sumber artikel Cristiano Ronaldo Akan Dijegal Salah Satu Fans Saat Final Liga Champions

Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help