Gemes ! Aksi Anak Mohamed Salah Pikat Hati Penonton di Stadion Anfield

Menendang bola ke sana kemari dengan lincah dan sekali-kali mendribel bola, fan Liverpool tampak bersorak sorai untuknya.

Gemes ! Aksi Anak Mohamed Salah Pikat Hati Penonton di Stadion Anfield
TWITTER.COM/@LFC_MP
Winger Liverpool, Mohamed Salah, tampak gembira melihat putri kecilnya, Makka, dengan asyiknya bermain bola di lapangan Stadion Anfield sebelum laga melawan Brighton Hove and Albion pada 13 Mei 2018. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Putri kecil Mohamed Salah, Makka, mencuri perhatian penonton di Stadion Anfield saat menemani sang ayah bertanding di laga Liverpool versus Brighton Hove and Albion, Minggu (13/5/2018).

Jarang muncul di depan publik dengan keluarganya, penyerang subur Liverpool Mohamed Salah akhirnya mengajak putri kecilnya Makka ke pertandingan.

Makka terlihat saat sang ayah menerima sepatu emas di lapangan karena membuktikan diri sebagai penyerang tersubur di Liga Inggris.

Momen Salah meraih sepatu emas memang menarik perhatian penonton di Stadion Anfield, tetapi aksi menggemaskan Makka menendang-nendang bola menjadi hiburan tersendiri bagi para kopites.

Menendang bola ke sana kemari dengan lincah dan sekali-kali mendribel bola, fan Liverpool tampak bersorak sorai untuknya.

Salah yang melihat anaknya asyik menendang bola kemudian merebut bolanya.

Respons fan Liverpool pun cukup lucu, mereka menyoraki pahlawan Liverpool musim ini tersebut karena dianggap mengganggu aksi Makka menendang bola.

Salah yang melihat adanya sorakan candaan itu langsung mengangkat tangannya bermaksud minta maaf.

Pemain asal Mesir berusia 25 tahun pun memberikan bolanya kembali pada Makka yang kembali asyik menendang bola.

Duh, gemas banget anak ini ya, sobat BolaSport !

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help