Sabet Dua Penghargaan IHGMA Bogor Valley Hotel Akan Adakan Inovasi

Bustamar mengatakan bahwa sesuai visi misi perusahaan pihaknya juga akan terus ikut melakukan pengembangan sumber daya manusia.

Sabet Dua Penghargaan IHGMA Bogor Valley Hotel Akan Adakan Inovasi
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
IHGMA Bogor Valley Hotel sabet penghargaan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR  - Bogor Valley Hotel meraih dua penghargaan pada Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA)  chapter Bogor Raya beberapa waktu lalu.

Dua pernghargaan itu adalah juara penghargaan IHGMA Ambassador wanita yang berhasil diraih oleh oleh Putri Retnowati sebagai Sales Executive Bogor Valley Hote, dan kategori Most  Favorite Manager 2017 yakni Bustamar Koto sebagai General Manager Bogor Valley Hotel.

Saat ditemui di Bogor Valley Hotel GM Bogor Valey Hotel, Bustamar Koto mengatakan bahwa akan terus membuat inovasi-inovasi lainnya.

Karena menurutnya penghargaan itu merupakan motivasi tersendiri bagi untuk lebih meningkatkan kemampuan dalam memberikan pelayanan terbaik agar dapat menjadi hotel pilihan utama para tamu ke Bogor.

"Iya Kedepannya Bogor Valley Hotel akan terus mengembangkan inovasi inovasi baru agar menjadi hotel bintang 3 terbaik di Bogor dengan memberikan nilai ekonomi dan sosial yang terus bertambah kepada para tamu, karyawan dan pemegang saham , menjadi hotel paling terpercaya di Bogor dengan memberikan fasilitas terbaik dan pelayanan prima,"katanya Kamis (17/5/2018).

Bustamar mengatakan bahwa sesuai visi misi perusahaan pihaknya juga akan terus ikut melakukan pengembangan sumber daya manusia.

"Agar menjadi hotel yang memiliki kepedulian tinggi pada aspek pengembangan manusia dan lingkungan sekitarnya sesuai dengan visi dan misi yang kami jalani," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help