Timnas U-19 Akan Jalani TC, Indra Sjafri Panggil 2 Pemain Muda Berbakat Bogor FC

PSSI telah mengumumkan daftar pemain terbaru yang mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan

Timnas U-19 Akan Jalani TC, Indra Sjafri Panggil 2 Pemain Muda Berbakat Bogor FC
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Bogor FC 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Dua pemain muda Klub Baru Bogor FC diboyong Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-16 akhir Mei 2018 mendatang.

Seperti diketahui, PSSI telah mengumumkan daftar pemain terbaru yang mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta mulai19 Mei nanti.

Dari 28 pemain yang dipanggil, dua diantaranya merupakan pemain muda Bogor FC yakni Rizqy Dwi Pradana serta Muhamad Firli.

Kedua pemain tersebut memang memenuhi kriteria dari timnas U-19 secara usia.

Baik Rizqy dan Firli yang sama-sama berposisi sebagai stoper terpilih untuk ikut TC timnas U-19 karena berdasarkan hasil pantauan pelatih Indra Sjafri yang hadir pada laga uji coba Bogor FC melawan Villa 2000.

Pada laga tersebut Laskar Kujang mengemas kemenangan besar, 6-1, dari beberapa pemain Bogor FC kelahiran tahun 1999, Rizqy dan Firli paling mencuri perhatian Indra.

CEO Bogor FC, Effendi Syahputra mengatakan, sebagai tim yang baru terbentuk, pihaknya mengaku senang dan mendukung perjuangan Rizqy dan Firli.

"Tentu kami sangat senang dan bangga, apalagi kedua oemain ini dipanggil berdasarkan pantauan Coach Indra selama mereka bermain di klub Bogor FC," ucapnya kepada awak media, Kamis (17/5/2018).

Ia pun berpesan kepada Firli dan Rizqy agar bersungguh-sungguh dan menampilkam penampilan yang terbaik dalam menjalani pemusatan latihan nanti.

"Yang jelas pesan kami untuk adik-adik ini, Firli dan Rizqy, jangan merasa puas karena ini masih seleksi. Kami berharap mereka bisa menikmati TC ini dan bersungguh-sungguh menampilkan yang terbaik," tandasnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help