Kawasaki W175 Lagi Ngetren di Modif Retro Klasik

motor yang masih terhitung baru tersebut menjadi motor tampilan klasik yang cukup laris dimodif

Kawasaki W175 Lagi Ngetren di Modif Retro Klasik
Salim
Test Ride Kawasaki W175 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Motor dengan model retro klasik nampaknya kembali ngetren dengan tingginya permintaan pasar.

Sebut saja Honda CMX 500 Rebel yang berpenampilan lowrider menjadi primadona dalam kelas motor gede.

Begitu pula dengan Kawasaki W175, motor yang masih terhitung baru tersebut menjadi motor tampilan klasik yang cukup laris dimodif oleh bengkel Hyperspeed Semarang.

Kepala mekanik Hyperspeed Racing Parts dan aksesoris sepeda motor Semarang, Muhammad Aziz yang menuturkannya kepada Tribunjateng.com.

"Kurang lebih sekitar 3 bulan, Kawasaki W175 menjadi motor klasik dan di luar matic yang paling banyak kami tangani," jelasnya, Minggu (20/5/2018).

Bahkan Aziz mengakui pernah menangani modifikasi sepeda motor yang memperoleh penghargaan bergengsi Otomotif Award 2018 sebagai 'Best Retro Sport' hingga senilai Rp 12 juta untuk modifikasinya saja.

Bagian rangka, mesin, cover dan tangki biasanya masih dipertahankan. Namun yang lainnya menjadi garapan modifikasi menyesuaikan budget pemilik.

Kompas juga menyebut bahwa motor yang dibanderol sekitar Rp 30 juta tersebut memiliki kelebihan lain, yakni bahan mentah buat main modifikasi .

Bagian kaki-kaki menjadi bagian yang paling sering diganti, sedangkan untuk modif sederhana biasanya hanya bagian ban, velg dan knalpot.

Selain itu, penambahan aksesoris juga paling sering dilakukan pemilik.

"Untuk satu motor yang modif banyak pengerjaannya bisa sampai dengan satu minggu," tambahnya. (Dew)

 (Tribun Jateng, Dwi Laylatur Rosyidah)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Kawasaki W175, Model Retro Klasik Sedang Ngetren untuk Dimodif, http://jateng.tribunnews.com/2018/05/20/kawasaki-w175-model-retro-klasik-sedang-ngetren-untuk-dimodif.
Penulis: Dwi Laylatur Rosyidah
Editor: m nur huda

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help