Bulan Ramadhan, TNI Percantik Mushola Di Kawasan Sempur

Para anggota TNI itu pun tampak bersemangat membersihkan dan mengcat tembok mushola meski sedang melaksanakan puasa.

Bulan Ramadhan, TNI Percantik Mushola Di Kawasan Sempur
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
TNI bersih-bersih di Masjid Sempur, Selasa (22/5/2018) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOE TENGAH - Puluhan anggota Denpom III/1 Bogor melakukan kharya bhakti di kawasan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (22/5/2018).

Kharya bhakti tersebut dilakukan dengan melaksanakan kegiatan membersihkan lingkungan mushola dan mempercantik mushola di kawasan Sempur.

Para anggota TNI itu pun tampak bersemangat membersihkan dan mengcat tembok mushola meski sedang melaksanakan puasa.

Komandan Denpom III/1 Bogor, Letkol Cpm Sony Yusdarmoko, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangkaian kegiatan Hut POMAD Ke 72 Tahun 2018.

"Kegiatan ini kita melaksanakan karya bhakti dalam ramgka mempringati hari ulang tahun ke 72 Polisi Milier Angkatan Darat pelaksanaannya itu kan tanggal 22 Juni, tapi rangkaiannya sudah kita mulai," katanya di lokasi.

TNI bersih-bersih
TNI bersih-bersih (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Selain di Bogor kegiatan serupa juga dilakukan secara serentak di beberapa wilayah diantaranya di Cianjur, Sukabumi dan di Cbinong.

"Harapannya kalau dari kami dalam rangka mensyukuri nikmat bertambahnya usia pengabdian korps kami bisa melakukan kegiatan yang dapat dirasakan oleh masyatakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat," katanya.

Sementara itu Lurah Sempur Rena Dafrina mengatakan bahwa pihaknya dan warga sangat berterimakasih dan berharap agar sinergitas tersebut tetap terjaga.

"Intinya kami dari pihak kelurahan dan warga kami berimakasih sama Pomad karena dalam hut Pomad ini mereka turun ke wilayah sempur untuk melaksanakan pengecetan mushola jadi saya menganggap positif sekali, Harapannya jadi untuk tahun depan kita bisa terua bersinergi lagi membuat kegiatan bersama masyarakat," ucapnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help