Pameran Suzuki di Jakarta Fair, Punya Uang Rp 300 Ribu Bisa Bawa Pulang Motor

Ada juga hadiah langsung untuk konsumen seperti jaket keren, backpack cover Suzuki dan shoe cover Suzuki yang membeli motor Suzuki.

Pameran Suzuki di Jakarta Fair, Punya Uang Rp 300 Ribu Bisa Bawa Pulang Motor
HANDOUT
Booth Suzuki di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan dkiri tampil meramaikan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dengan membuka booth  di area outdoor dengan mengangkat tema “Urban Way of Life”.

Booth Suzuki menampilkan rangkaian produk roda dua dan roda empat Suzuki di area seluas 800 m2.

Selama JFK 2018 berlangsung, Suzuki menyiapkan program penjualan menarik untuk calon konsumen.

Misalnya, kemudahan memiliki sepeda motor Suzuki dimulai dari tanda jadi sebesar Rp 100.000 dan DP mulai dari Rp 300.000.

Ada juga hadiah langsung untuk konsumen seperti jaket keren, backpack cover Suzuki dan shoe cover Suzuki yang membeli motor Suzuki.

Pengunjung yang ingin memiliki mobil Suzuki berkesempatan untuk mendapatkan bebas angsuran 1 x,  cashback sebesar 1 juta rupiah, DP (down payment) terjangkau, serta bunga yang ringan.

Selain itu, Suzuki juga menyiapkan special gift untuk pengunjung yang melakukan pembelian produk.

Bagi pengunjung yang penasaran bagaimana pengalaman berkendara dengan kendaraan unggulan Suzuki, pengunjung bisa merasakan langsung performa dan juga kenyamanan dengan melakukan test drive dan test ride.

Usai mencoba produk-produk unggulan Suzuki, pengunjung berkesempatan mendapatkan souvenir langsung secara cuma-cuma.

Pengunjung booth Suzuki juga bisa menikmati kopi sambil berbincang dengan keluarga di Cafe Corner dan anak-anak bisa menggambar serta mewarnai di Kids Corner.

Para pengunjung juga bisa memainkan games menarik dan mengunjungi booth AFF Suzuki Cup.

Artis dan musisi

Booth Suzuki juga akan menghadirkan penampilan musisi seperti NDX AKA pada hari Sabtu, 26 Mei 2018 pukul 17.00 WIB.

Lalu, menyusul Abdul and the Coffee Theory untuk menghadirkan suasana romantis sekaligus santai pada Sabtu, 9 Juni 2018 pukul 19.00 WIB dan band rock legendaris PMR juga akan meramaikan booth Suzuki pada 1 Juli 2018 pukul 20.50 WIB.

“Kehadiran kami di JFK 2018, membawa misi perusahaan, yaitu membuat produk bernilai tinggi dengan fokus pada konsumen. Kami berharap para pengunjung JFK 2018 dapat melihat dan merasakan langsung produk Suzuki dan mengerti komitmen Suzuki untuk senantiasa menghadirkan kendaraan yang sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Kamis (24/5/2018).

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved