Karyawan Bogor Valley Hotel Sambangi Panti Asuhan Sahabat Yatim

bulan suci Ramadhan kali ini karyawan dan managemen hotel pun mengumpulkan sejumlah dana untuk diberikan kepasa anak yatim.

Karyawan Bogor Valley Hotel Sambangi Panti Asuhan Sahabat Yatim
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Karyawan dan management Bogor Valley Hotel menengok anak-anak yatim di Panti Asuhan Sahabat Yatim, Rabu (30/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAHSAREAL - Karyawan dan management Bogor Valley Hotel menengok anak-anak yatim di Panti Asuhan Sahabat Yatim, Rabu (30/5/2018).

Pada momentum bulan suci Ramadhan kali ini karyawan dan managemen hotel pun mengumpulkan sejumlah dana untuk diberikan kepasa anak yatim.

Public Relation Bogor Valley Hotel Dessy Vitasari mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan pada bulan Ramadhan.

"Ini kegiatan rutin, tapi ada yang berbeda pada tahun ini, biasanya kami mengundang anak yatim, kalau saat ini kami datang langsung mengunjungi panti asuhan Sahabat Yatim, tujuannya itu agar kami karyawan dan management Bogor Valley Hotel dapat melihat langsung kondisi anak-anak Yatim Piatu tersebut di panti," katanya 

Sementara itu General Manager Bogor Valley Hotel Bustamar Koto mengatakab bahwa kegiatan itu juga untuk memupuk rasa kepedulian dan menjalin silaturahmi.

“Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan rasa kepedulian karyawan kami kepada mereka yang membutuhkan khususnya anak-anak kita yang sudah kehilangan ayah dan ibu ini dan juga untuk mempererat ukhuwah dan silaturahmi antar karyawan dengan lingkungan sekitar, bagaimanapun juga Bulan ramadhan merupakan bulan yang tepat untuk menunjukkan rasa syukur kita atas rezeki yang telah diberikan Allah dengan beramal sadaqah kepada anak yatim piatu, Allah dan Rasulullulah mencintai mereka yang mencintai dan menjaga anak anak yatim piatu”, katanya.

Ia pun berharap agar kedepan pihaknya bisa terus berbagi antar sesama terutama di lingkungan hotel.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved