Buka Puasa Di The Alana Hotel Bisa Makan Sepuasnya Dengan Harga Rp 150 Ribu

Selain itu, kata dia, para tamu juga dapat menikmati Residential Meeting Package dengan rate spesial selama Ramadan.

Buka Puasa Di The Alana Hotel Bisa Makan Sepuasnya Dengan Harga Rp 150 Ribu
Istimewa
Alana 

Laporan Wartawan TribunneasBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Bulan Ramadan, The Alana Hotel & Conference Center Sentul City menawarkan sejumlah promo menarik bagi para tamu yang ingin berbuka bersama keluarga maupun kolega.

Mengusung tema Exciting Ramadhan 2018, resto Green Canyon Urban Dining The Alana Hotel menyediakan beragam menu makanan.

Public Relations Manager, Viona Dewi Kristalina mengatakan hanya dengan merogoh kocek Rp 150 ribu, para tamu bisa menikmati makanan sepuasnya mulai dari masakan khas nusantara sampai asia.

"Green Canyon Urban Dining merupakan pilihan yang tepat untuk berbuka puasa bersama, menunya pun berbeda setiap hari," ujarnya kepada TribunnessBogor.com, Minggu (2/6/2018).

Ia melanjutkan bahwa, bagi perusahaan, organisasi, atau lembaga lainnya yang ingin mengadakan kegiatan buka puasa bersama dalam jumlah yang banyak dapat menggunakan fasilitas Ballroom.

"Kalau resto dapat mengakomodir 200 orang sedangkan ballrom berkapasitas hingga 500 orang," jelasnya.

Selain itu, kata dia, para tamu juga dapat menikmati Residential Meeting Package dengan rate spesial selama Ramadan.

"Harga mulai dari Rp 630 ribu per orang, termasuk kamar serta sahur untuk dua orang, ruang meeting dan juga santap buka puasa untuk dua orang. Paket Ramadhan ini hanya berlaku dari tanggal 16 Mei – 15 Juni," urainya.

Di sisi lain, Viona menuturkan, walaupun masih dalam tahap soft opening, The Alana Hotel & Conference Center Sentul City sudah membuka beberapa fasilitas antara lain 156 kamar yang dibagi menjadi tiga tipe , yakni Deluxe, Suite dan President Suite.

"Adupula kolam Renang, serta Restaurant yaitu Green Canyon Urban Dining," tandasnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help