Para Pemain Senior untuk Timnas U-23 Diharapkan Berikan Kontribusi Positif

Mereka dituntut untuk bermain maksimal dalam setiap kali kesempatan bermain dengan lambang Garuda di dada.

Para Pemain Senior untuk Timnas U-23 Diharapkan Berikan Kontribusi Positif
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Para pemain timnas u-19 Indonesia berkumpul di dalam lapangan jelang laga kontra timnas u-19 Jepang di Stadion Utama GBK, MInggu (25/3/2018). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pemain-pemain senior di timnas U-23 Indonesia diharapkan mampu menunjukkan kemampuannya dan memberikan kontribusi yang lebih baik.

Di skuat saat ini, ada enam pemain senior yang dipanggil pelatih Luis Milla untuk bermain pada dua laga uji coba kontra timnas U-23 Thailand.

Mereka adalah Muhammad Ridho, Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Riko Simanjuntak, Lerby Eliandry, dan Alberto Goncalves.

Victor Igbonefo, Riko, Lerby, dan Alberto Goncalves sudah ambil bagian saat timnas U-23 Indonesia takluk 1-2 dari Thailand, Kamis (31/5/2018).

Muhammad Ridho dan Teja Paku Alam akan memperebutkan pos penjaga gawang pada pertemuan kedua kontra Thailand, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (3/6/2018).

Mereka dituntut untuk bermain maksimal dalam setiap kali kesempatan bermain dengan lambang Garuda di dada.

"Semua sudah bisa kita lihat bersama-sama kontribusi mereka bagaimana. Beto contohnya sudah kita lihat," kata asisten pelatih Garuda Muda, Bima Sakti, kepada wartawan.

"Dan kami berharap Riko juga bisa menunjukkan performanya seperti saat dia bermain di Persija Jakarta," ujarnya berharap.

Tak lupa, Bima Sakti juga berharap Lerby Eliandri untuk membuktikan ketajamanny seperti saat bermain di kompetisi domestik bersama Borneo FC.

"Lerby juga semoga dia bisa menunjukkan. Karena posisi yang paling butuh diperbaiki adalah striker, itu yang kami butuhkan," tutur mantan pemain Persema Malang.

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help