Antisipasi Lonjakan Pengunjung, Lokasi Wisata di Kota Bogor Siapkan Petugas Tambahan

Kompol Bramastyo Priadji mengatakan bahwa para pengelola mengatakan siap untuk mengatasi lonjakan pengunjung.

Antisipasi Lonjakan Pengunjung, Lokasi Wisata di Kota Bogor Siapkan Petugas Tambahan
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR SELATAN - Pengelola lokasi wisata di Kota Bogor menyiapkan petugas tambahan saat libur lebaran 2018.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi adanya lonjakan pengunjung saat lebaran.

Untuk memastikan kesiapan menghadapi libur lebaran Sat Lantas Polresta Bogor Kota dalam rangka kesiapan pelaks operasi Ketupat Lodaya 2018 telah melakukan koordinasi dengan para pengelola lokasinwisata.

Dari hasil koordinasi tersebut Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramastyo Priadji mengatakan bahwa para pengelola mengatakan siap untuk mengatasi lonjakan pengunjung.

"Kami sudah melaksanakan koordinasi dengan pengelola, SKI Tajur, Kuntum Farm Field, The Jungle Water Park, dan De Voyage," ujarnya Senin (4/6/2018).

Bram menambahkan bahwa untuk SKI Tajur telah mempersiapkan sarana prasarana dan tambahan karyawan honorer untuk mempersiapkan lonjakan pengunjung wisata di masa libur.

Sementara itu The Jungle Water Park dan De Voyage sudah siap untuk menyambut pengunjung pada masa libur Lebaran dengan memaksimalkan dengan bekerjasama internal security BNR.

"Untuk Antisipasi kunjungan meningkat pada hari ke-2 Lebaran, objek The Jungle Waterpark lahan parkirn pengunjung sudah mencukupi, sedangkan untuk Objek De Voyage sudah menyiapkan lahan parkir cadangan dengan daya tampung  15 bus," ucapnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help