Sering Nongkrong Bareng, Pemuda PPI Banyak-Banyakin Kegiatan Positif

munculnya ide tersebut sekaligus akan mengaktifkan pembentukan struktur PPI yang rencananya akan dibentuk pada minggu ini.

Sering Nongkrong Bareng, Pemuda PPI Banyak-Banyakin Kegiatan Positif
TribunnewsBogor.com/Afdhalul Ikhsan
Paguyuban Pemuda Indraprasta 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Afdhalul Ikhsan

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Berawal dari ngobrol sambil nongkrong bareng, muncul ide untuk memberikan santunan kepada anak yatim di Aula Masjid Al-Muslimun, Jalan Kresna Raya No.16, Indraprasta, Kota Bogor.

Meski aktivitas pemuda dilingkungan Indra Prasta terbilang hobi nongkrong, lantas tak membuat mereka berhenti untuk memberi manfaat.

Dari situlah Paguyuban Pemuda Indra Prasta (PPI) terbentuk karena mereka ingin memberi manfaat kepada lingkungan sekitar.

Penasehat Paguyuban Pemuda Indra Prasta (PPI) Ficky mengatakan bahwa kegiatan santunan itu sendiri awalnya saat sedang kumpul kumpul, kemudian tercetuslah ide tersebut.

"Jadi sebenarnya beginin kang, awalnya nongkrong aja tiba-tiba mereka spontanitas punya keinginan untuk berbagi terutama anak yatim piatu," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com Kamis (7/6/2018)

Ia pun sempat terkejut dengan keinginan mereka, karena anak muda saat ini cenderung memiliki stigma negatif.

"Jadi Aku mensuport mereka karena mereka punya keinginan bagus, itu sangat luar biasa sekali buatku, teg aku langsung kaget aja waktu itu, kalian mau bikin begini, serius lo, istilahnyakan mereka nongkrong doang, ngerokok, ternyata mereka punya ide luar biasa," ungkapnya

Terlepas dari itu, dirinya menyambut baik ide tersebut dan ingin membuktikan bahwa pemuda di perumahan Indra Prasta memiliki jiwa sosial yang tinggi.

"Ternyata kita buktiin ke warga kalau kita punya pemuda yang kerjaanya tidak hanya buang waktu tapi jiwa sosialnya juga ada," ujarnya

Halaman
12
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help