Sepeda Motornya Terlibat Kecelakaan Dengan Truk, Akbar Kritis di Rumah Sakit

Karena dengan kecepatan tinggi pada saat mengemudikan kendaraannya, Akbar mengalami slip dan masuk ke jalur arah berlawanan.

Sepeda Motornya Terlibat Kecelakaan Dengan Truk, Akbar Kritis di Rumah Sakit
Tribun Medan
Akbar Syahputra (16) warga Jalan Paya Bakung Blok III, Kecamatan Hamparan Perak harus mendapat perawatan 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Akbar Syahputra (16) warga Jalan Paya Bakung Blok III, Kecamatan Hamparan Perak harus mendapat perawatan intensif di RS Latersia Binjai.

Pasalnya, sepeda motor yang dibawa Akbar mengalami tabrakan dengan mobil truk Toyota Dyna dengan nomor polisi BK 8460 BA yang bermuatan pasir.

Kejadian nahas tersebut terjadi di Jalan Orde Baru dekat pabrik gilingan batu desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang, Minggu (10/6/2018) pukul 08.00 WIB.

Saat dikonfirmasi hal tersebut, Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan, membenarkan kabar kecelakaan tersebut.

"Benar, telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor dan mobil truk. Untuk korban sudah kami evakuasi dan dirawat di RS Latersia Binjai," ujarnya, melalui telepon seluler.

Sebelum informasi yang dihimpun, terjadi kecelakaan lalulintas, mobil truck Toyota Dyna nomor polisi BK 8460 BA yang datang dari arah selatan (simpang Jalam Orde Baru) menuju arah utara (pintu Tol Sei Semayang).

Sedangkan sepeda motor suzuki satria FU yang dikendarai Akbar, datang dari arah berlawanan, sesampainya di tempat kejadian, diduga pengemudi sepeda motor suzuki satria FU kurang berhati-hati.

Karena dengan kecepatan tinggi pada saat mengemudikan kendaraannya, Akbar mengalami slip dan masuk ke jalur arah berlawanan.

Bagian depan sepeda motor Suzuki Satria FU membentur bagian depan sebelah kanan mobil truck Toyota Dyna.

Akibat dari benturan tersebut, pengemudi sepeda motor Suzuki Satria FU terjatuh dan terhempas di atas badan jalan.

Hingga kini korban masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Diketahui, supir truk tersebut bernama Irwansyah (59) warga Jalan Tani Asli gang Asal, Dusun II Timur, Desa Tanjung Gusta, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Informasi yang dihimpun, Akbar kritis dan mengalami luka di bagian kepala sebelah kirinya.

(cr3/tribun-medan.com)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help