Ramadan 2018

Captain Barbershop Buka Bersama dan Santuni Puluhan Anak Yatim Panti Asuhan Al-Kahfi

bentuk berbagi kasih ini berupa uang sebesar Rp. 20.457.168 yang nantinya akan dibelanjakan oleh pihak Yayasan Panti Asuhan Al-Kahfi.

Captain Barbershop Buka Bersama dan Santuni Puluhan Anak Yatim Panti Asuhan Al-Kahfi
TribunnewsBogor.com/Afdhalul Ikhsan
Captain Barbershop berbuka bersama anak yatim 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Afdhalul Ikhsan

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Captain Barbershop berbagi kebahagiaan dengan puluhan anak yatim di Yayasan Panti Asuhan Al-Kahfi Jalan Padi no. 105 Ciheulet, Baranang Siang.

Nuansa penuh kegembiraan pun terasa diruang itu.

Sebelum acara dimulai anak-anak yatim tersebut melantunkan sholawat yang diiringi alunan musik marawis.

Owner Captain Barbershop Arief Surya Pranata merasa cukup bahagia karena kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan di Bogor.

Aris sapaan akrabnya menyebut tema berbagi kasih ini serentak dilaksanakan diberbagai cabang Captain Barbershop mulai dari Jakarta, Bogor dan Jogjakarta.

Baca: Kisah Asmara Nenek 78 Tahun yang Tengah Mengandung, Pernah Digrebek Waktu Pacaran

"Sebelumnya kita udah adain event di captain barbershop cabang kami berupa Gunting Rambut Sambil Beramal, yang terkumpul 81.828.675 yang dibagi ke 4 tempat salah satunya di Kota Bogor,"katanya kepada TribunnewsBogor.com Senin (11/6/2018).

"jadi disitu 15 persen dari hasilnya kita sisihkan untuk acara ini jadi selama 3 minggu itu kita kumpulkan dan dibagikan serentak," imbuh pemuda berkacamata itu.

Ia menyebut adapun bentuk berbagi kasih ini berupa uang sebesar Rp. 20.457.168 yang nantinya akan dibelanjakan oleh pihak Yayasan Panti Asuhan Al-Kahfi.

"Jadi bukan bingkisan yang kita beri, tapi berbentuk uang yang nantinya mereka yang beli," paparnya.

Baca: 5 Tahun Tak Kedatangan Tamu Bulanan, Nenek 78 Tahun Di Bogor Dikabarkan Hamil

Sambungnya, kegiatan ini menyambut Idul Fitri dibulan ramadhan, kita harapkan tak hanya di bulan ramadhan bisa berbagi kasih untuk dibagikan ke adik adik yang lebih jauh membutuhkan.

"Besar harapan kami tidak hanya ramadhan aja kita adakan, tapi nanti bakal berbagi kasih lagi dan ini baru pertama kali di Kota Bogor, doakan saja semoga selalu komitmen untuk bermanfaat kepada sesama," pungkasnya.

Penulis: Afdhalul Ikhsan
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved