Home »

Metro

Hotel Santika Bogor Berbagi Kebahagiaan Dengan 40 Anak Yatim Piatu

kegiatan berbagi tersebut ada 40 anak yatim yang ikut serta dalam kegiatan yang diadakan di ruang meeting chrysant Hotel Santika Bogor.

Hotel Santika Bogor Berbagi Kebahagiaan Dengan 40 Anak Yatim Piatu
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Hotel Satika Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Puluhan anak Yatim Piatu dari Yayasan Miftahul Jannah dan Anak Yatim dari Warga Babakan Fakultas tersenyum bahagia saat mendapat bingkisan dari pihak Hotel Satika Bogor.

General Manager Hotel Santika Bogor Maryunus Harefa mengatakan bahwa selama sembilan tahun berdiri Santika mendapat banyak dukungan dari warga sekitar.

Karena itulah pihak Hotel Santika berbagi kebahagiaan dengan para anak Yatim Piatu.

"Sebenarnya kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulanya, dan pada bulan ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan," katanya, Selasa (11/6/2018).

Harefa menambahkan bahwa dalam kegiatan berbagi tersebut ada 40 anak yatim yang ikut serta dalam kegiatan yang diadakan di ruang meeting chrysant Hotel Santika Bogor.

"Selain kegiatan berbagi pada acara itu juga diisi dengan kegiatannmembaca Al-Quran dan menari dengan tema Ramadha," katanya.

Wementara itu Alex spengurus dari yayasan sangat berterimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Hotel
Santika Bogor.

"Kami berharap kegiatan yang telah berjalan selama ini akan menjadi berkah dan ladang pahala dan akan terus berlanjut hingga waktu mendatang," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help