Home »

Seleb

Meski Telah Menikah, Nikita Mirzani Sebut Hidupnya Hambar Dan Ingin Bulan Ramadhan Cepat Berlalu

Meski begitu, baru-baru ini, Nikita mengurai fakta lain tentang kehidupannya pasca mempunyai seorang suami.

Meski Telah Menikah, Nikita Mirzani Sebut Hidupnya Hambar Dan Ingin Bulan Ramadhan Cepat Berlalu
Youtube
Nikita Mirzani 

Nikita kemudian kembali menceritakan hal-hal apa saja yang dirindukannya dari sosok orangtua.

Ia lalu membagikan kenangan indahnya bersama sang ibunda saat di bulan Ramadhan.

"Ya sekarang terasa hambar aja, 9 tahun ini udah biasa aja, karena biasanya kan kalau sahur dia (mama) selalu masakin sayur asem, ikan asin jambal, sambel terasa, mie telor, itu enak banget, ya sekarang gitu aja," ujar Nikita seraya tersenyum.

Baca: Inilah 5 Zodiak yang Dianggap Paling Cerdas Menurut Astrologi

Karenanya, Nikita pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin bulan Ramadhan ini cepat-cepat berlalu.

Hal itu lantaran dirinya yang terlampau sedih ketika ingat momen di bulan Ramadhan bersama keluarga lengkapnya.

"Makanya pengennya cepet-cepet puasa itu selesai, karena terlalu sedih," ucap Nikita.

Namun seperti kebanyakan insan manusia, Nikita pun mengurai keinginannya terkait target yang ingin dicapai di bulan Ramadhan.

Ibu dua anak ini menceritakan bahwa dirinya itu ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Baca: Inilah Daftar Harga Tiket Piala Dunia 2018, Negara Mana yang Jadi Pembeli Terbanyak?

"Setiap tahun Niki selalu pengen jadi manusia yang lebih baik lagi, setip tahun Niki selalu mencari Dimana sih letak kebahagiaan itu?" ungkap Nikita.

Selain itu, ia juga mengungkapkan kembali bahwa bulan Ramadhan bagi dirinya tetap biasa saja.

Hal itu lantaran dirinya yang tak lagi mempunya keluarga utuh yakni ayah dan ibu.

"Kalau ditanya bulan Puasa itu gimana, ya (menurut Nikita) biasa saja, nggak kayak teman-teman yang punya keluarga utuh," ujar Nikita Mirzani.

Baca: H-2 Lebaran, Tol Cikampek Macet, Polisi Berlakukan Contra Flow

Penulis: khairunnisa
Editor: khairunnisa
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help