Info Mudik 2018

Mudik Lebaran, Tiket Kereta Api Sudah Habis Terjual Hingga H+2 Lebaran.

Ia menyampaikan hingga saat ini belum ada informasi mengenai penambahan kuota KA Sleeper yang tiketnya dijual seharga Rp 900.000.

Mudik Lebaran, Tiket Kereta Api Sudah Habis Terjual Hingga H+2 Lebaran.
(KOMPAS.com/ MUHLIS AL ALAWI)
KERETA PREMIUM --Inilah kereta premium milik PT Kereta Api Indonesia buatan PT INKA yang akan digunakan untuk mengangkut penumpang mudik lebaran tahun 2017. (Ilustrasi) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - PT Kereta Api Indonesia (KAI) baru saja meresmikan Kereta Api (KA) Sleeper yang memiliki fasilitas seperti layaknya pesawa pada Selasa (12/6) lalu.

Senior Manager Humas Daops 1 PT KAI, Edi Kuswoyo menyatakan tiket KA Sleeper dengan jurusan Jakarta Surabaya sudah habis terjual hingga H+2 Lebaran.

"Baik untuk hari ini sampai tanggal 17 Juni nanti, tiket KA sleeper sudah habis terjual," ungkap Edi saat dikonfirmasi Warta Kota, Rabu (13/6).

WIWIK Yuliani, Kasubdit Industri Energi dan Transportasi Kemenristekdikti, menjajal kursi KA Slepeer dalam posisi 170 derajat, di PT INKA Madiun, Jumat (8/6/2018). Kereta api super mewah ini akan melayani rute Jakarta-Surabaya PP dan Jakarta-Malang PP.
WIWIK Yuliani, Kasubdit Industri Energi dan Transportasi Kemenristekdikti, menjajal kursi KA Slepeer dalam posisi 170 derajat, di PT INKA Madiun, Jumat (8/6/2018). Kereta api super mewah ini akan melayani rute Jakarta-Surabaya PP dan Jakarta-Malang PP. (m16/Anggie Lianda)

 Ia menyampaikan hingga saat ini belum ada informasi mengenai penambahan kuota KA Sleeper yang tiketnya dijual seharga Rp 900.000.

"Sejauh ini, kami hanya menyediakan 4 KA Sleeper saja. Belum ada informasi apakah akan ditambah atau tidak," ujarnya.

KA Sleeper memiliki fasilitas first class seperti layaknya pesawat terbang dengan kursi yang dapat digeser posisinya hingga 170 derajat. Kereta sleeper ini berangkat dari Stasiun Gambir pada pagi dan malam hari, pada pukul 09.30 dan 21.30 WIB. (abs)

Editor: Damanhuri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help