Zidane Jadi Idola Bek Timnas Inggris Piala Dunia 2018

Pada umumnya, seorang pemain akan memilih pahlawan yang berasal dari negara yang sama.

Zidane Jadi Idola Bek Timnas Inggris Piala Dunia 2018
gettyimages.ie
Zinedine Zidane 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Bek Timnas Inggris dan Liverpool, Trent Alexander-Arnold mengisahkan seorang pahlawan yang ia kagumi di Piala Dunia.

Jelang putaran final Piala Dunia 2018, beberapa pemain kenamaan dari anggota skuat Piala Dunia 2018 sejumlah tim, mendapat pertanyaan tentang siapa pahlawan di ajang empat tahunan itu.

Salah satu partisipannya adalah pilar timnas Inggris, Trent Alexander-Arnold.

Pada umumnya, seorang pemain akan memilih pahlawan yang berasal dari negara yang sama.

Namun uniknya, Alexander-Arnold memiliki pahlawan lain. Bek Kanan 19 tahun itu memilih eks-pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sebagai idola masa lalunya.

"Pahlawan saya di Piala Dunia adalah Zinedine Zidane," kata Trent Alexander-Arnold.

"Kenangan pertama saya pada Piala Dunia yakni saat Zidane menghadapi Italia. Kala itu ia mencetak gol via tendangan penalti, dan itu benar benar pertandingan yang gila," kata Trent menambahkan.

Meskipun, dalam laga itu Zidane harus menerima kartu merah pada babak tambahan waktu, lantaran menanduk bek Italia Marco Materazzi.

Alexander-Arnold tak menafikan diri tetap mengidolai pria 45 tahun, dan menikmati pertandingan terakhirnya sebagai pesepak bola tanpa rasa bosan.

"Itu adalah pertandingan terakhirnya. Rasanya saya benar-benar ingin untuk menikmati dan melihatnya lagi sepanjang waktu," tutur pemain Liverpool ini.

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help