Antisipasi Kepadatan Polisi Disebar Di Sejumlah Persimpangan di Daerah Cibinong

sejumlah petugas polisi itu pun disiagakan untuk mengantisipasi adanya masyarakat yang melakukan takbir keliling

Antisipasi Kepadatan Polisi Disebar Di Sejumlah Persimpangan di Daerah Cibinong
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Polisi dari Polres Bogor ditempatkan disejumlah titip keramaian di seputar Cibinong, Kabupaten Bogor saat malam takbiran, Kamis (14/6/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sejumlah petugas polisi disiagakan di setiap persimpangan daerah Cibinong, Kabupaten Bogor.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadi kepadatan lalu lintas di Kawasan Cibinong Raya.

Dari pantauan TribunnewsBogor.com, tampak sejumlah petugas kepolisian berada di Simpang PDAM Tirta Pakuan, Simpang CCM, Jalan Alternatif Pakansari, Simpang Cikaret, dan lain sebagainya.

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, sejumlah petugas polisi itu pun disiagakan untuk mengantisipasi adanya masyarakat yang melakukan takbir keliling menggunakan mobil bak terbuka karena dinilai membahayakan.

"Kami melakukan antisipasi takbir keliling yang mengarah ke Cibinong, jaid kita imbau jangan ada yang takbir kelilingbdi atas kap terbuka," ujar Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky kepada wartawan, Kamis (14/6/2018).

Di sisi lain pihaknya pun telah melakukan imbauan kepada masyarakat agar melakukan takbiran di masjid wilayah masing-masing.

"Jadi setiap polsek sudah mengimbau agar masyarakat melakukan takbiran secara yerpusat di masjid bersama Muspika," tuturnya.

"Kalaupun tetap ada yang melakukan takbir keliling kami akan melakukan pengawalan," imbuhnya.(*)

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help