Situasi Malam Takbiran Terkini, Kapolres Bogor: Lalu Lintas Jalur Puncak Lancar

jalan di kawasan tersebut sudah dilakukan antisipasi dan bisa dilintasi kendaraan dengan kecepatan sedang.

Situasi Malam Takbiran Terkini, Kapolres Bogor: Lalu Lintas Jalur Puncak Lancar
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Kondisi lalu lintas di sekitaran puncak tepatnya disimpang pasar cisarua, Kabupaten Bogor, Kamis (14/6/2018) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBINNEWSBOGOR.COM, MEGAMENDUNG - Kapolres Bogor, AKBP A.M Dicky mengatakan bahwa situasi lalu lintas di Jalur Puncak Bogor saat malam takbiran malam ini lancar.

Walau pun, kata dia, lalu lintas sempat tersendat di Jalan Raya Puncak, Simpang Pasar Cisarua, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

"Situasi terkini terkait lalu lintas selama malam takbiran, di Jalur Puncak, Bogor menuju Cianjur, kendaraan lancar, lalu lintas lancar, ada sedikit hambatan di pasar atas tapi sudah terurai," ujar Dicky dalam keterangannya, Kamis (14/6/2018) malam.

Selain itu menurutnya, kepadatan juga sempat terjadi kawasan Simpang Ciawi dan juga Jalan Raya Puncak kawasan Ciawi.

Di sana, kata dia, terjadi kepadatan akibat banyaknya warga yang takbiran di Mesjid Amaliah dekat Simpang Ciawi dan juga banyaknya warga yang berbelanja di Pasar Tumpah Ciawi.

Namun kini, kata Dicky, jalan di kawasan tersebut sudah dilakukan antisipasi dan bisa dilintasi kendaraan dengan kecepatan sedang.

"Untuk di Pasar Ciawi, Simpang Ciawi ada sedikit kepadatan dimana masyarakat ada yang takbiran di sekitar Mesjid Amaliah dan berbelanja di Pasar Ciawi. Tetapi sudah kita kanalisasi terhadap jalan sehingga jalan masih bisa dilalui kendaraan dengan kecepatan sedang," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help