Link Live Streaming Malaysia Open 2018, 9 Wakil Indonesia Siap Bertanding

Serangkaian pertandingan babak kedua Malaysia Open 2018 akan digelar mulai pukul 13.00 waktu Kuala Lumpur atau pukul 12.00 WIB.

Link Live Streaming Malaysia Open 2018, 9 Wakil Indonesia Siap Bertanding
Badminton Indonesia
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah Li Junhui/Liu Yuchen (China) pada laga akhir penyisihan Grup A BWF Superseries Finals 2017 yang berlangsung di Hamdan Sports Complex, Dubai, Jumat (15/12/2017) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Penyelenggaraan Malaysia Open 2018 telah memasuki hari ketiga pada Kamis (28/6/2018).

Pada hari ketiga ini, secara serentak digelar pertandingan babak kedua.

Di babak kedua, ada sembilan wakil Indonesia yang masih tersisa. Kesembilan wakil itu tersebar di empat sektor, tunggal putra, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Sektor tunggal putra masih memiliki dua andalan yang akan bermain pada babak kedua turnamen yang masuk ke dalam kalender BWF World Tour Super 750 ini yakni Jonatan Christiedan Tommy Sugiarto.

Sementara itu, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan mewakili Indonesia di nomor ganda putra.

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan menjadi satu-satunya wakil Merah putih yang tampil di sektor ganda putra.

Selanjutnya, di nomor ganda campuran Indonesia akan mengandalkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Ronald/Annisa Saufika, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. 

Serangkaian pertandingan babak kedua Malaysia Open 2018 akan digelar mulai pukul 13.00 waktu Kuala Lumpur atau pukul 12.00 WIB.

Namun, pertandingan ini tidak disiarkan secara langsung oleh televisi nasional di Indonesia.

Meski begitu, para penggemar bulu tangkis masih bisa menikmati laga-laga berkelas dari para pemain lewat tayangan live steaming.

Dilansir BolaSport.com dari berbagai sumber, berikut adalah link live streaming Malaysia Open 2018 yang bisa dicoba oleh para penggemar bulu tangkis.

Link Live Streaming 1

Link Live Streaming 2

Link Live Streaming 3

Link Live Streaming 4 

Link Live Score

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help