Kandang Sapi Cafe, Ini Kedai Unik di Bogor dengan Konsep Pedesaan

Kandang Sapi Cafe bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin suasana berbeda saat kumpul bersama teman, saudara ataupun keluarga

Kandang Sapi Cafe, Ini Kedai Unik di Bogor dengan Konsep Pedesaan
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kandang sapi kafe 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, KEMANG - Bosan dengan susana cafe di perkotaan?

Kandang Sapi Cafe bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin suasana berbeda saat kumpul bersama teman, saudara ataupun keluarga.

Cafe yang berada di Jalan Parakan Salak, No 1, Desa Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini memiliki suasana yang nyaman dan tentram.

Selain itu udara disekitar cafe pun sejuk dengan masih rimbunnya pepohonan.

Pemilik Kandang Sapi Cafe Sugeng Teguh Santoso atau yang akrab disapa STS itu menjelaskan bahwa dulunya lokasi tersebut merupakan kandang sapi.

"Ini sebenarnya kita ini sedang berdiri di atas kandang sapi, karena dulu saya beli joglo ini 11 tahun lalu, disana itu Kandang sapi, makanya saya sebut ini cafe kandang sapi, jadi ini adalah satu ruang bersaama interaksi bersama untuk memaknai manusia dan kemanusiaan," katanya saat melaksanakan soft launching Kandang Sapi Cafe, Sabtu (30/6/2018).

Selain itu kata STS cafe ini pun berada jauh dari keramaian sehingga pengunjung bisa berada seperti di rumah sendiri di kawasan pedesaan.

Cafe yang di operasionalkan oleh Yayasan Satu Keadilan itu pun memiliki banyak minuman yang bisa menemani Anda bersantai bersama kerabat, saudara ataupun keluarga.

"Menu nya ada Coffea, Jus dan lainnya, untuk makanan berat kita belum ada baru ada makanan ringan, tapi itu bisa menemani pengunjung bersantai sambil menikmati suasana cafe yang sejuk," ujarnya.

Bagaimana Anda tertarik untuk bersantai di Kandang Sapi Cafe?

Dari arah Bogor arahkan kendaraan Anda ke Jalan Sholeh Iskandar hingga ke Jalan Raya Parung, selanjutnya Anda arahkan kendaraan Anda ke Jalan Parakan Salak yang lokasi masuknya berada di Kanan Jalan dari arah Bogor.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help