Nining Hanyut di Pelabuhan Ratu

Meski Tak Masuk Akal, Keluarga Percaya Nining Hanyut Di Pantai Palabuhan Ratu Selama 1,5 Tahun

Ia juga mengaku tetap percaya bahwa Nining memang hanyut walau pun ia berpikir bahwa hal yang itu tidaklah logis.

Meski Tak Masuk Akal, Keluarga Percaya Nining Hanyut Di Pantai Palabuhan Ratu Selama 1,5 Tahun
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Nining Sunarsih tergolek lemas di RSUD Syamsudin, Kota Sukabumi, Senin (2/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIKOLE - Nining Sunarsih (53) yang dikabarkan ditemukan pada Sabtu (30/6/2018), dipercayai keluarga memang hanyut selama 1,5 tahun di Pantai Palabuhan Ratu Sukabumi.

Adik dari Nining, Elah (37), mengatakan bahwa penemuan wanita asal Kampung Cibunar, RT 05/02, Desa Gedepangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi ini bagi keluarga terasa seperti mimpi.

"Percaya gak percaya sih, kayak mimpi aja gitu, tapi ini kehendak Allah, kan manusia tidak tahu kalau Allah berhendak," ujar Elah ketika ditemui TribunnewsBogor.com di RSUD Syamsudin, Kota Sukabumi, Senin (2/7/2018) malam.

Elah menuturkan bahwa kaget luar biasa juga dirasakan para tetangga yang tak habis pikir bahwa kakaknya itu bisa kembali dengan selamat, setelah dikabarkan hanyut di pantai selatan pada 8 Januari 2017 lalu itu.

Ia juga mengaku tetap percaya bahwa Nining memang hanyut walau pun ia berpikir bahwa hal yang itu tidaklah logis.

"Menurit logika kan, gak mungkin ya, rasanya mustahil, sudah sekian lama gitu, tapi percaya, kan ada saksi kalau itu tenggelam, terus dicari, itu aja percaya," ungkap Elah.

Pihak RSUD Syamsudin pun melakukan perawatan dan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut karena kondisi Nining semakin melemah dan tak juga berkomunikasi secara verbal usai ditemukan.

Selain itu, pihak kepolisian pun turun tangan untuk menyelidiki peristiwa yang sebenarnya terjadi pada Nining yang sempat menghebohkan warga ini.

Diberitakan sebelumnya, Nining Sunarsih (53) dikabarkan hilang usai diterjang ombak Pelabuhan Ratu Sukabumi 1,5 tahun yang lalu, namun rupanya ditemukan dalam kondisi masih hidup.

Anehnya, saat ditemukan Nining masih memakai pakaian yang sama seperti saat ia dinyatakan hilang sekitar 17 bulan lalu ketika terseret ombak laut pantai selatan.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved