Komunitas Musik Koes Bogor Dibentuk, Obati Kerinduan Penggemar Lagu-lagu Koes Plus

Untuk menyalurkan kerinduan pecinta Koes Plus telah dibentuk Komunitas Musik Koes Bogor (KMKB).

Komunitas Musik Koes Bogor Dibentuk, Obati Kerinduan Penggemar Lagu-lagu Koes Plus
Istimewa
Komunitas Musik Koes Bogor 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Para pecinta musik Koes Plus di Bogor kini bisa melepas rindu dengan mendengarkan lagu-lagu band legendaris tersebut.

Untuk menyalurkan kerinduan pecinta Koes Plus telah dibentuk Komunitas Musik Koes Bogor (KMKB).

Pembentukan KMKB dilakukan beberapa waktu lalu di Kota Bogor.

Dengan semangat ‘Dari Kita, Oleh Kita, Untuk Kita’, KMKB hadir guna turut mendukung pelestarian lagu lagu Koes Bersaudara dan Koes Plus sekaligus membangun tali silaturahmi antar masyarakat musik khususnya penggemar Koes Bersaudara dan Koes Plus se Bogor Raya (Kota dan Kabupaten).

Cerita Usman yang Diamankan KPK Bersama Bupati Bener Meriah :Bapak Kami Bawa Dulu ke Polres Aceh

Siaran pers yang diterima TribunnewsBogor.com, terbentuknya KMKB sendiri berawal dari program rutin “Koes Plus Night” oleh ALUSPAT Plus Band yang hadir setiap Jum’at malam di Café Pool Side Grand Parahyangan Estate, Cimahpar, Bogor.

Para pelaku dan penikmat musik Koes Plus yang rutin hadir akhirnya berinisiatif untuk mempererat tali silaturahmi dalam satu wadah pecinta musik Koes Bersaudara dan Koes Plus.

Uang Rp 30 M Diselamatkan dari KM Lestari Maju, Bank Sulselbar: yang Mengapung Mi Instan, Bukan Uang

Dan melalui acara ririungan sambil menikmati iringan organ yang memainkan lagu lagu Koes Bersaudara dan Koes Plus dikediaman bapak Farhan Kristianto dan ibu Sisaria Febriyanti di daerah Cimahpar, akhirnya disepakati untuk membentul wadah pecinta lagu-lagu Koes Bersaudara dan Koes Plus yakni KMKB. 

Rini Nurianti, Korban KM Lestari Maju yang Tewas Sambil Gendong Anaknya Pakai Pelampung Sedang Hamil

"Saya suka Koes Bersaudara dan Koes Plus sejak kecil, saya cinta bangsa dan tanah air.  Sudah selayaknya kita menghargai lagu lagu Koes Bersaudara dan Koes Plus yang sarat kecintaan pada bangsa dan tanah air, dan bangga dengan karya anak negeri," ujar Farhan Kristianto, sesaat setelah didaulat untuk menjadi Ketua KMKB.

"Saya harap KMKB bisa lebih eksis dan menjadi yang terdepan dalam melestarikan lagu lagu Koes Bersaudaradan Koes Plus," katanya.(*)

Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help