Inilah Alasan Pangeran William dan Kate Middleton Tidak Pernah Berpegangan Tangan di Depan Umum

Pangeran William dan Kate Middleton tidak hanya pasangan kerajaan yang memiliki rasa hormat yang besar satu sama lain.

Inilah Alasan Pangeran William dan Kate Middleton Tidak Pernah Berpegangan Tangan di Depan Umum
Daily Mail
Pengeran William dan Kate Middleton 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pangeran William dan Kate Middleton tidak hanya pasangan kerajaan yang memiliki rasa hormat yang besar satu sama lain, tetapi mereka tampaknya juga sangat bahagia dan tanpa henti mereka saling mencintai sepanjang waktu.

Bahkan pada apa yang mungkin menjadi kewajiban paling membosankan dalam peran meraka sebagai Duke dan Duchess of Cambridge, tetapi keduanya tampak bersenang-senang ketika mereka bersama-sama.

Bahwa Pangeran William dan Kate adalah sahabat terbaik, juga belahan jiwa, tetapi mereka tidak pernah berpegangan tangan atau menunjukkan bentuk-bentuk lain dari kasih sayang secara fisik di depan umum?

Mulai Dari Makanan Hingga Sikap, 5 Hal Ini Tak Boleh Dilakukan di Korea Selatan

Paslon Bupati Bogor Gugat Hasil Pleno Rekapitulasi Pilkada Kabupaten Bogor ke MK

Ternyata, jawabannya sederhana sekali. People mewawancarai Myka Meier, pakar tata krama kerajaan, untuk mencari tahu mengapa Kate dan suaminya sangat jarang terlihat melakukan kontak di depan publik.

Meier menjelaskan, bahwa tidak ada aturan resmi dari monarki untuk tidak mengizinkan secara fisik memperlihatkan bentuk kasih sayang di depan umum, alasan mereka tidak hanya soal kesopanan.

Sempat Sinis dengan Pedangdut, Kekasih Siti Badriah Ungkap Hal yang Bikin Dirinya Jatuh Cinta

“Alasan yang mungkin adalah lebih pada saat bepergian seperti perjalanan ke India, secara teknis pasangan ini bekerja sebagai perwakilan dari Kerajaan Inggris,” katanya.

“Pasangan ini cenderung menunjukkan kontak fisik yang sangat kecil, jikalau ada, untuk tetap profesional selama peran yang ditunjuk di luar negeri.”

Tak Tahu Anaknya Mau Menikah, Ibunda Eza Gionino Beberkan Sifat Buruk Calon Menantunya

Pada dasarnya, ketika keduanya bekerja, dan seperti kebanyakan orang, tidak akan bermesraan dengan pasangan mereka, ketika seharusnya mereka bekerja.

Sebagaimana ditunjukkan oleh People, Pangeran William dan Kate juga cenderung lebih santai tentang kedekatan mereka ketika menghadiri acara umum yang ringan.

Jadi jangan khawatir dengan cinta mereka meski Pangeran William dan Kate jarang berpegangan tangan di depan umum.

Demi Sang Kekasih, Eza Gionino Disebut Tinggalkan Ibunya Selama Dua Bulan Mama Salahnya Apa?

Editor: khairunnisa
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help