Home »

Metro

Satlantas Polresta Bogor Kota Pertemukan Anak Yang Kehilangan Ibunya

Dari informasi pada selembaran itu disebutkan bahwa sang Ibu hilang karena nyasar saat akan pergindari Depok menuju Sukabumi.

Satlantas Polresta Bogor Kota Pertemukan Anak Yang Kehilangan Ibunya
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Seorang ibu bernama Nyai Maesaroh akhirnya bertemu dengan keluarga setelah terlihat kebingungan di Terminal Baranangsiang 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Anggota Satlantas Polresta Bogor Kota berhasil mempertemukan orangtua yang hilang dengan anaknya.

Saat itu wanita paruhbaya yang diketahui bernama Nyai Maesaroh itu terlihat kebingungan di sekitar Tugu Kujang, Kota Bogor.

"Iya awalnya anggota melihat ada seorang ibu kebingungan di Tugu Kujang, setelah diperiksa ternyata alamatnya Depok," ujar Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Bramastyo Priadji saat dikonfirmasi, (10/7/2018).

Bram menjelaskan saat itu anggotanya melihat selembaran informasi orang hilang.

Pihak kepolisian pun langsung menghubungi keluarga wanita paruh baya tersebut.

"Kemudian pers Satlantas Polresta Bogor Kota melaksanakan tindakan lanjut dengan menghubungi pihak keluarga, karena ditemukan selebaran dan brosur yang mencari keberadaan seorang perempuan yang hilang, setelah dikonfirmasi ternyata benar, bahwa yang bersangkutan adalah orang hilang yang telah lama dicari oleh keluarganya," katanya.

Dari informasi pada selembaran itu disebutkan bahwa sang Ibu  hilang karena nyasar saat akan pergindari Depok menuju Sukabumi.

Isak tangis pun pecah ketika anak dan ibu tersebut berhasil bertemu.

"Saat ini pihak keluarga telah datang ke Pos Lalu Lintas 2A atau simpang Tugu Kujang, sekarang ibu itu sudah bertemu keluarganya," ucapnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help