Terinspirasi Suporter Jepang, Bobotoh Persib Bandung Bersih-Bersih Stadion

Pihaknya pun memang sengaja menyiapkan beberapa toolsdemi memberikan fasilitas bobotoh yang tergerak hatinya untuk melakukan aksi itu.

Terinspirasi Suporter Jepang, Bobotoh Persib Bandung Bersih-Bersih Stadion
Twitter
Bobotoh Persib bersih-bersih stadion 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Aksi bersih-bersih di stadion oleh suporter timnas Jepang pada Piala Dunia 2018 menjadi inspirasi bagi pendukung Persib Bandung, bobotoh.

Bobotoh turut melakukan hal yang sama pasca laga Liga 1antara Persib kontra PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (8/7/2018).

Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono menyebut bahwa tindakan positif pendukungnya itu mendapat dukungan penuh dari manajemen Persib.

"Setelah melihat suporter Jepang, kami terinspirasi untuk memulai kampanye kebersihan di stadion," kata Teddy Tjahyono kepada BolaSport.com. 

"Kami mulai kampanye kebersihan ini mulai pertandingan Persib kontra PSIS dengan slogan #BobotohBebersih," ujarnya menerangkan.

Pihaknya pun memang sengaja menyiapkan beberapa toolsdemi memberikan fasilitas bobotoh yang tergerak hatinya untuk melakukan aksi itu.

"Kami fasilitasi kampanye kebersihan ini dengan menyediakan trashbag di stadion. Kami harapkan kampanye kebersihan ini bisa berjalan terus dan memberikan budaya baru bobotoh," tutur Teddy, pria berkaca mata yang dikenal ramah ini.

"Kami mengajak bobotoh untuk berpartisipasi dalam kampanye bersih ini baik di pertandingan kandang maupun tandang," ucapnya.

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved