Home »

Seleb

Jadi Pembawa Obor Asian Games 2018, Dian Sastro dan Mikha Tambayong Mengaku Bangga

Keesokan harinya, obor akan dibawa berlari keliling Indonesia hingga melewati 18 provinsi dan 53 kota di Indonesia.

Jadi Pembawa Obor Asian Games 2018, Dian Sastro dan Mikha Tambayong Mengaku Bangga
(Kompas.com/Ira Gita)
Dian Sastro dan Mikha Tambayong saat jumpa pers Samsung Galaxy Team Asian Games di Hotel Atlet Century, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Artis peran Dian Sastro dan Mikha Tambayong terpilih menjadi pembawa obor dalam perhelatan Kirab Obor Asian Games 2018.

Dian dan Mikha merasa bangga bisa terlibat dalam acara olahraga terbesar di Asia.

"Saya senang sekali ada di sini dan sharing persiapan saya. Tentu sebelum ceritain persiapannya, saya bangga dapat kesempatan ini. Enggak bisa didapatkan semua orang mewakili Indonesia," kata Dian saat jumpa pers Samsung Galaxy Team Asian Games di Hotel Atlet Century, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018).

"Aku bangga dan senang bisa dikasih kesempatan terlibat di Asian Games. Suatu kebanggaan yang mau berusia 24 tahun, kebetulan menjadi sebuah kebanggaan yang tidak bisa diulangi lagi," ucap Mikha.

Kirab Obor Asian Games 2018 akan dimulai dari pengambilan api di India pada 15 Juli 2018, dilanjutkan dengan pengambilan api abadi dari Mrapen di Manggarmas, Purwodadi pada 18 Juli 2018 sebelum dua obor api abadi ini disatukan di konser Prambanan pada hari yang sama.

Keesokan harinya, obor akan dibawa berlari keliling Indonesia hingga melewati 18 provinsi dan 53 kota di Indonesia.

Dian Sastro akan membawa obor di Kota Solo, sementara Mikha di Kota Palembang.

Dian menuturkan, dirinya mempersiapkan diri dengan berlari maraton dan angkat beban.

Asian Games membuat ibu dua anak itu semangat untuk menerapkan pola hidup sehat.

"Persiapannya saya lagi mempersiapkan diri ajang lari maraton. Sekarang saya lagi meningkatkan intensitas latihan lari dan track training. Angkat beban juga," tutur Dian.

"Saya bukan atlet, saya orang awam dan ibu-ibu yang baru menekuni hidup sehat dan olahraga sebagai gaya hidup. Ini hal positif semangat Asian Games," lanjut bintang film Ada Apa Dengan Cinta? itu.

Meski tidak seperti Dian, Mikha mengatakan bahwa ia juga mempersiapkan diri.

Pelantun tembang "Cinta Pertama" itu sudah dekat dengan dunia olahraga basket sejak kecil.

"Mungkin aku enggak seperti Mbak Dian setiap saat olahraga. Aku lagi sering shooting di luar kota, tapi aku seseorang yang sport antusias. Jadi dari kecil suka main basket dan atlet, makanya aku juga tetap olahraga jaga stamina. Joging atau lari," kata Mikha.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dian Sastro dan Mikha Tambayong Jadi Pembawa Obor Asian Games 2018"

Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help