Reuni Akbar Gebyar 70 Tahun Regina Pacis, Dimeriahkan 5 Artis Tanah Air

Tak hanya itu akan ada juga sebuah pertunjukan teaterikal yang disutradarai oleh Wawan Sofwan dan dikonduktori oleh Irianto Suwondo.

Reuni Akbar Gebyar 70 Tahun Regina Pacis, Dimeriahkan 5 Artis Tanah Air
TribunnewsBogor.com/Afdhalul Ikhsan
Konferensi Pers Acara Reuni Akbar Sekolah Regina Pacis Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Afdhalul Ikhsan

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Sekolah Regina Pacis Bogor akan mengadakan temu kangen reuni mulai dari angkatan pertama yang masuk tahun 1948.

Diacara reuni itu akan ada pertunjukan pagelaran seni sekolah terbesar di Bogor yang bertemakan 'Pembangunan Karakter Melalui Olah Seni Bagi Indonesia Raya'.

Rangkaian pagelaran seni tersebut berupa Konser Orkestra dan Paduan Suara, Panggung Gebyar Karya Cipta, Mega Bazaar yang melibatkan 600 siswa Regina Pacis Bogor dalam konser Orkestra dan Paduan Suara.

Tak hanya itu akan ada juga sebuah pertunjukan teaterikal yang disutradarai oleh Wawan Sofwan dan dikonduktori oleh Irianto Suwondo.

Ketua Panitia Putut Tarjadi mengatakan bahwa acara tersebut akan dilaksanakan di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, di Jalan Jenderal Sudirman, Babakan Madang, Cipambuan, Kabupaten Bogor pada hari Sabtu, 8 September 2018.

"Acara ini terbuka untuk masyarakat luas dan kapasitas penonton hingga ribuan orang," katanya saat konferensi pers di Aula Regina Pacis, Jalan Ir H Djuanda, Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (8/8/2018).

Menurutnya, rangkaian dari beberapa acara akan dilaksanakan mulai dari pagi hingga malam hari, nantinya diacara pagelaran seni itu siswa-siswi dikumpulkan untuk beradu akting tentang kisah awal berdirinya Regina Pacis.

"Ada lima babak, 1 sampai 3 itu menjelaskan mengenai histori sekolah dalam bentuk olah seni, drama musikal, babak selanjutnya khusus konser ada 600 penampil. Reuni 70 tahun dari angkatan pertama ini lebih besar dari tahun sebelumnya," ujarnya.

Masih kata dia, akan tampil juga beberapa artis ibu kota mulai dari Putri Ayu, Yana Julio, Katon Bagaskara, Dinda Kanyadewi dan Reza Artamevia yang akan ikut menyumbangkan suaranya diacara spektakuler ini.

Halaman
12
Penulis: Afdhalul Ikhsan
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved