Kpop

Sapa Blink Atau Penggemar Blackpink di Indonesia, Ini Kata-kata Manis Lisa Blackpink

Lisa Blackpink yang mengenakan gaun pndek warna biru ini memperkenalkan diri pada penggemarnya dalam acara Meet Lisa from Blackpink with Shopee

Sapa Blink Atau Penggemar Blackpink di Indonesia, Ini Kata-kata Manis Lisa Blackpink
Instagram
Lisa Blackpink 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kabar gembira untuk penggemar Blackpink atau para Blink di Indonesia, karena salah satu anggotanya kini berkunjung ke Tanah Air.

Lisa pada kesempatan ini menyapa penggemarnya tepat pada peluncuran resmi produk YG Official di Kota Kasablanka Hall, Kamis (9/8/2018).

Produk YG Official ini pun diketahui bekerja sama dengan salah satu e-commerce asal Indonesia, Shopee.

Dengan gaun pendek berwarna biru, Lisa menyapa penggemarnya bersama dengan ikon beruang resmi milik YG Entertainment, yakni Krunk.

"Halo, I'm Lisa from Blackpink," buka Lisa saat pertama kali berbicara dengan penggemarnya dalam acara Meet Lisa from Blackpink with Shopee.

"Awalnya saya merasa gugup namun karena ada kalian semua saya ngerasa jadi senang," ujar Lisa saat berbicara dengan penggemarnya dalam acara Meet Lisa from Blackpink with Shopee.

Lisa Blackpink
Lisa Blackpink (Ria Theresia/Grid.ID)

Anggota termuda Blackpink ini juga menyebutkan kalau dirinya merasa sangat terkejut saat tahu penggemarnya menghampirinya hingga ke hotel tempatnya menginap.

Datangnya Lisa ke Indonesia sendiri adalah kejutan besar sekaligus buah bibir di antara para penggemar KPOP di Indonesia sehingga tidak heran banyak orang yang mengantre untuk bisa bertemu sang idola. (*)

Artikel ini tayang di Grid.ID -- Datang ke Indonesia, Ini yang Dikatakan Lisa Blackpink
Ria Theresia

 

 

Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help