Disdik Mengklaim Siswa SMP di Kota Bogor Sudah Tidak Pernah Tawuran Sejak Awal Tahun 2018

dengan tidak adanya tauran secara psikologis pelajar SMP di Kota Bogor bisa menahan emosional.

Disdik Mengklaim Siswa SMP di Kota Bogor Sudah Tidak Pernah Tawuran Sejak Awal Tahun 2018
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Fahrudin 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Dinas Pendidikan Kota Bogor mengklaim bahwa sepanjang tahun 2018 pelajar SMP di Kota Bogor sudah tidak melakuka  tawuran.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Fahrudin mengatakan bahwa kondisi tersebut merupakan pestasi yang membanggakan untuk para seluruh pelajar SMP di Kota Bogor.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Fahrudin usai memberikan penghargaan kepada bintang pendidikan Kota Bogor bersama Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto di Komplek Balai Kota Bogor

"Iya yang lebih membanggakan anak-anak SMP di Kota Bogor tahun 2018 tidak pernah terlibat tawuran," ujarnya, Jumat (10/8/2018).

Pria yang akrab disapa Fahmi itu menjelaskan bahwa dengan tidak adanya tauran secara psikologis pelajar SMP di Kota Bogor bisa menahan emosional.

"Itu juga prestasi untuk anak-anak karena secara sikologi mereka bisa menahan emosinya, ditambah dengan prestasi individual dari anak-anak ini," katanya.

Pada acara bintang pelajar tersebut Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Dinas Pendidikan Kota Bogor memberikan penghargaan dan uang pembinaan kepada para bintang pendidikan Kota Bogor yang berprestasi.

Mereka para bintang pendidikan pun makan siang bersama Wali Kota Bogor dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved