Pilpres 2019

Ingin Wujudkan Harga Pangan Stabil, Sandiaga: Kami Berjuang untuk Partai Emak-Emak

Sandi juga mengatakan, begitu banyak partai, tetapi belum ada partai emak-emak yang memikirkan nasib para ibu di Indonesia.

Ingin Wujudkan Harga Pangan Stabil, Sandiaga: Kami Berjuang untuk Partai Emak-Emak
(KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI)
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat menghadiri acara nikah massal di jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (31/12/2017). Nikah massal yang diadakan oleh pemerintah DKI Jakarta ini diikuti sebanyak 437 pasangan pengantin dari berbagai usia. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Bakal calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno berpidato usai menyerahkan berkas pencalonan pendaftaran capres-cawapres bersama Prabowo Subianto, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dalam pidatonya, Sandiaga menyebut akan membuka lapangan kerja yang seluas-luasnya bersama Prabowo Subianto, jika keduanya terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019.

"Kita ingin buka lapangan kerja untuk seluas-luasanya," kata Sandi di gedung KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Sandi juga mengatakan, begitu banyak partai, tetapi belum ada partai emak-emak yang memikirkan nasib para ibu di Indonesia.

Oleh karenanya, ia mengklaim akan membuat harga pangan stabil.

"Dari semua partai, yang belum ada partai emak-emak, kami ingin berjuang untuk partai emak-emak, kami ingin harga-harga terjangkau, harga pangan stabil, dan kami ingin percepatan pembangunan dengan yang bersih," tutur Sandi disambut teriakan dari pendukung perempuan Prabowo-Sandi.

Sebelumnya, Sandi juga sempat menyatakan rasa terima kasihnya kepada KPU yang telah menyelenggarakan pendaftaran Pilpres.

Sandi juga memohon doa restu kepada rakyat lantaran ia bersama Prabowo akan berjuang menjadi pemipin Indonesia.

Sebelumnya, pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tiba di gedung KPU, untuk mendaftar sebagai bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) sekitar pukul 13.35 WIB.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sandiaga: Kami Ingin Berjuang untuk Partai Emak-Emak"

Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help