Kalah Dari Mitra Kukar, Pemain Persib Bandung Prihatin dengan Keputusan Wasit

Persib Bandung harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Mitra Kukar setelah takluk dengan skor 0-1 di Stadion Aji Imbut, Jumat (10/8/2018).

Kalah Dari Mitra Kukar, Pemain Persib Bandung Prihatin dengan Keputusan Wasit
LIGA INDONESIA
Mitra Kukar versus Persib Bandung dalam Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018) sore WIB. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Setelah takluk dari tuan rumah Mitra Kukar dalam laga pekan ke-20 kompetisi Liga 1 musim 2018, pemain Persib Bandung, Wildan Ramdani, mengaku prihatin dengan keputusan wasit.

Pada laga tersebut, Persib Bandung harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Mitra Kukar setelah takluk dengan skor 0-1 di Stadion Aji Imbut, Jumat (10/8/2018).

Gol semata wayang yang tercipta pada laga ini dicetak tiga menit jelang bubaran lewat kaki Bayu Pradana.

"Kami merasa prihatin dengan keputusan-keputusan yang dibuat oleh wasit pada laga tadi," kata Wildan, pada sesi jumpa pers seusia pertandingan.

"Sebenarnya, kami mampu mencetak gol, tapi apa boleh buat keputusan wasit tidak berpihak pada kami," ujarnya melanjutkan.

Namun demikian, pemain jebolan Diklat Persib ini menyebut bahwa para pemain Maung Bandung tak akan larut dalam kekalahan.

Ia menuturkan, skuat asuhan Mario Gomez siap kembali bangkit demi mengamankan posisi puncak klasemen sementara yang saat ini mereka duduki.

"Tapi kami tidak akan larut dengan kekalahan kami masih ada banyak pertandingan selanjutnya yang bisa kami menangkan," katanya.

Dengan kemenangan ini, Mitra Kukar merangkak naik ke peringkat 11 klasemen sementara dengan raihan 27 poin hasil dari 20 pertandingan.

Sementara Persib Bandung masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 35 poin dari 20 laga.

Halaman
12
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help