Ketika Bapak-bapak di Rusunawa Menteng Ikut Lomba Memasak, Para Istri Geregetan Ingin Bantu

Namun, mereka tampak kebingungan ketika hendak mencampur bumbu-bumbunya ketika berlomba memasak mie goreng untuk istrinya itu.

Ketika Bapak-bapak di Rusunawa Menteng Ikut Lomba Memasak, Para Istri Geregetan Ingin Bantu
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Para suami di Rusunawa Menteng, Cilendek, Bogor Barat, Kota Bogor ini tampak sedikit kebingungan saat beraksi di depan tempat penggorengan dalam sebuah lomba memasak, Sabtu (11/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR BARAT - Para suami di Rusunawa Menteng Asri, Cilendek, Bogor Barat, Kota Bogor ini tampak sedikit kebingungan saat beraksi di depan tempat penggorengan dalam sebuah lomba memasak, Sabtu (11/8/2018).

Pantauan TribunnewsBogor.com, mereka tampak cukup berpengalaman dalam hal memotong bahan-bahan masakan dan mengaduk-aduk penggorangan.

Namun, mereka tampak kebingungan ketika hendak mencampur bumbu-bumbunya ketika berlomba memasak mie goreng untuk istrinya itu.

Sehingga para istri-istri yang hadir pun tampak ingin sekali membantu, namun hal itu dilarang oleh panitia.

Suasana semakin meriah, katika para istri ramai-ramai mendekati peserta untuk memberikan clue terkait bumbu yang akan dicampurkan oleh suaminya yang mengikuti lomba itu.

Sementara mendapati hal itu, para suami tampak diam tak berkomentar dan terus memasak.

"Seru kalau lomba masak kayak gini teh, pabeulit (gak karuan)," komentar salah satu penonton.

Acara tersebut merupakan salah satu kemeriahan acara tahunan temu pelanggan yang digelar oleh PGN (Perusahaan Gas Negara) Kota Bogor.

Sebelum acara lomba memasak, para penghuni Rusunawa itu mengikuti sosialisasi tentang gas dari PGN yang mereka gunakan.

"Hari ini tuh kita acara temu pelanggan rumah tangga, dimana ini acara rutin tahunan PGN dalam bentuk pelayanan pada kesetian pelanggan," kata Ade Sutisna, Kepala Sales Area PGN Kota Bogor, kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (11/8/2018).

"Kita berikan suatu edukasi juga masalah keselamatan dalam menggunakan gas, memanfaatkan gas, dan hak-hak dan kewajiban antara PGN dengan pelanggan," tambah dia.

Acara lomba memasak itu, kata Ade merupakan acara penutup setelah sebelumnya juga digelar kuis berhadiah voucher belanja yang jadi rebutan para ibu-ibu.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help