Perally Asal Kota Bogor Jadi Yang Tercepat Di Kejurnas 3 Rally Kelas F1 1200 CC

Ario Danu yang didampingi navigator Julian Johan dengan mitsubishi mirage ikut di kejuaraan F1 (1200cc)

Perally Asal Kota Bogor Jadi Yang Tercepat Di Kejurnas 3 Rally Kelas F1 1200 CC
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Perally asal Bogor, Ario Danu 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Perally asal Kota Bogor berhasil menempati podium pertama dalam Kejuaraan Nasional Sprint Rally 2018 di Paramount Gading Serpong.

Kejuaraan nasional merdeka sprint rally yang berlangsung selama dua hari ini diikuti ratusan peserta dari seluruh daerah di Indonesia.

Ario Danu yang didampingi navigator Julian Johan dengan mitsubishi mirage ikut di kejuaraan F1 (1200cc).

Keudanya pun tampil maksimal hingga berhasil jadi yang tercepat dari kelas F1 (1200cc) dalam kejuaraan yang merupakan rangkaian seri nasional putaran ke tiga di tahun 2018.

"Saya berharap ini dapat menjadi stimulan para generasi muda bogor untuk mau tampil memberikan warna prestasi dan pentingnya kita semua terhadap proses regenerasi di industri olahraga otomotif ini," ungkap Ario Danu kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (12/8/2018).

"Jangan melulu memikirkan revenue, kehadiran para generasi muda juga perlu dipacu, kemudian tidak perlu umbar janji, cukup berani beraksi," tambahnya.

Ia pun menjelaakan bahwa dirinya telah mempersiapkan segalanya termasuk mobil yang ditungganginya, mitsubishi mirage ini sebulan yang lalu.

"Iya jadi kendaraan ini memang dipersiapkan matang oleh management FBRT sport," jelasnya.

Dalam mengikuti kejurnas rally ini, rio tak sendiri dalam mempersiapkan ini, melainkan dirinya mendapat dukungan penuh dari The Lana apartemen di alam sutra, Skylight, Rose Jewelery, dan Willbern sebagai doping racing pada mitsubishi mirage.

Presdir The Lana dan skylight, Nonie Ros Intan mengungkapkan dirinya bangga atas hasil.yanh diraih Ario Danu dan juga Julian Johan.

"Saya bangga ario dan jeje memberikan perjuangan maksimal dan podium ke satu di kelas kejuaraan F1 yang dari hari pertama melakukan pertarungan yang sengit dengan tim suzuki splash," tuturnya.

Menurutnya, Ario Danu cukup tenang dalam pembawaannya sehingga dapat menghandle emosi dan rhytme mengemudi yang konsisten.

"Kami tetap akan support Ario Danu dan Jeje full series dan seinget kami bulan depan merupakan seri berikutnya yang akan dilaksanakan di PMPP TNI AD sentul dengan track aspal," imbuhnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help