Pertama Di Indonesia, Ajang Balap Mobil Turing Akan Digelar Malam Hari Di Sentul Bogor

Selain itu, Vivi juga mengungkapkan bahwa seluruh pertandingan dalam Night Race akan dapat disaksikan secara live streaming.

Pertama Di Indonesia, Ajang Balap Mobil Turing Akan Digelar Malam Hari Di Sentul Bogor
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Night Race 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Pertama di Indonesia, ajang balap mobil turing akan digelar pada malam hari di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor.

ABM Enterprise bersama Sirkuit Internasional Sentul kembali memberi sentuhan apik pada perhelatan balap mobil turing terbesar di Indonesia, Indonesian Sentul Series of Motorsports (ISSOM) 2018.

"Race seri ke-empat ini kebetulan bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan Indonesia, dan juga berdekatan dengan ulang tahun Sirkuit Sentul, kita ingin buat sesuatu yang baru dan tetap seru tentunya,” ujar CEO ABM Enterprise, Vivi Montolalu di Sirkuit Internasional Sentul.

Oleh karenanya, guna menyemarakan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia dan Ulang Tahun Sirkuit Sentul ke-25, ABM Enterprise bersama Sirkuit Internasional Sentul yang juga mendapatkan dukungan penuh dari ABM Motorsport, Gazpoll dan ETCC akan mengadakan seri ke-4 ISSOM pada malam hari, bertajuk 2018 ISSOM Round 4 Night Race.

“Akan kita adakan pada malam hari, ini akan sangat seru sekali, selain tentunya akan menawarkan pengalaman dan atmosfer baru baik untuk pembalap maupun penonton, pada night race nanti juga akan dimeriahkan oleh pertunjukan live DJ, dan fireworks,” papar Vivi.

Selain itu, Vivi juga mengungkapkan bahwa seluruh pertandingan dalam Night Race akan dapat disaksikan secara live streaming.

"Race nanti akan dapat disaksikan secara live melalui gadget masing-masing, sehingga bagi yang tidak bisa hadir tetap dapat turut menyaksikan keseruan Night Race nanti," ujarnya.

Sementara itu General Manager (GM) Sirkuit Internasonal Sentul, lola Moenek mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai persiapan guna menyelenggarakan event Night Race yang disebut-sebut baru pertama kali diadakan di Indonesia.

Seperti halnya melengkapi seluruh sudut sirkuit sepanjang 3,9 km tersebut dengan sistem penerangan baik berupa lampu maupun sticker.

"Setelah kita pasangi lampu diseluruh tempat, Sirkuit Sentul akan lebih terang dari Sirkuit Le Mans Prancis," ucap Lola.

Halaman
12
Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved