Pilpres 2019

Jadi Syarat Penting, Sandiaga Uno Belum Serahkan Surat Keterangan Kewarganegaraan Istri ke KPU

KPU telah merampungkan verifikasi berkas pencalonan bakal capres dan cawapres, Rabu (15/8/2018) malam.

Jadi Syarat Penting, Sandiaga Uno Belum Serahkan Surat Keterangan Kewarganegaraan Istri ke KPU
Tribunnews.com
Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengatakan telah mempersiapkan segala hal demi kelancaran uji kesehatan Senin (13/8) di RSPAD Gatot Subroto. Fokus utama Sandiaga, Istirahat, cukup nutrisi dan banyak minum air. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Bakal calon wakil presiden ( cawapres) Sandiaga Uno belum melengkapi sejumlah berkas persyaratan pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Berkas tersebut di antaranya, surat keterangan tempat tinggal bakal calon dan surat keterangan kewarganegaraan bakal calon bersama istri.

"Dari Pak Sandi itu ada beberapa hal yang belum dilengkapi, surat keterangan tempat tinggal bakal calon belum, kemudian surat keterangan kewarganegaraan bakal calon dan istri, itu penting ya, itu juga belum dilengkapi," kata Ilham di kantor KPU, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

Karena terbatasnya waktu waktu perbaikan kelengkapan dokumen pencalonan, KPU mengimbau Sandiaga untuk segera menyerahkan berkas persyaratan pencalonan yang belum ia lengkapi ke KPU.

KPU telah merampungkan verifikasi berkas pencalonan bakal capres dan cawapres, Rabu (15/8/2018) malam.

Dari hasil verifikasi tersebut, ditemukan sejumlah berkas persyaratan pencalonan yang masih belum dilengkapi bakal capres-cawapres.

Rencananya, berita acara hasil verifikasi berkas tersebut akan diserahkan ke liaison officer (LO) masing-masing bakal pasangan calon (paslon) hari ini.

Jika ada persyaratan dokumen yang belum dilengkapi, maka bakal capres dan cawapres akan diberikan kesempatan untuk melengkapinya selama kurun waktu 18-20 Agustus 2018.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sandiaga Belum Lengkapi Sejumlah Berkas Persyaratan Cawapres

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help