Jual Narkoba ke Pegawai Kecamatan, Tiga Mahasiswa Ditangkap Polisi

Dari kegiatan tersebut, ujar Akhmad, didapati satu orang Tenaga Harian Lepas (THL) yang positif menggunakan narkotika jenis sabu.

Jual Narkoba ke Pegawai Kecamatan, Tiga Mahasiswa Ditangkap Polisi
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Barang bukti narkoba jenis ganja yang diamankan Satnarkoba Polres Bogor, Jumat (10/8/2018). ILUSTRASI 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Tiga mahasiwa yang kuliah di kawasan Ciledug, Kota Tangerang kedapatan menjual ganja kepada pegawai Kecamatan Cibodas dan Kecamatan Neglasari, Tangerang, Banten.

Tiga remaja yang diringkus oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang pada Kamis (16/8/2018) berinisial AM (22), VI (23), dan AH (21).

Ketiganya ditangkap dari hasil penyelidikan oleh petugas BNN di Jalan Kedaung RT 03/04 Kelurahan Larangan Indah, Kecamatan, Larangan, Kota Tangerang sekira pukul 16.30 WIB.

Kepala BNN Kota Tangerang AKBP Akhmad Hidayanto menjelaskan, ketiga tersangka tersebut merupakan mahasiswa semester tujuh di sebuah universitas kawasan Kota Tangerang.

"Ketiganya masih kuliah semester tujuh di Tangerang lah pokoknya. Masih aktif kuliah sebelum ditangkap, gaul pokoknya anaknya," jelas Akhmad saat dikonfirmasi di Kota Tangerang, Rabu (29/8/2018).

Kejadian terkuak ketika BNN Kota Tangerang mengadakan tes urine pada Selasa (14/8/2018) di Kecamatan Cibodas.

Dari kegiatan tersebut, ujar Akhmad, didapati satu orang Tenaga Harian Lepas (THL) yang positif menggunakan narkotika jenis sabu.

"Saat diperiksa kedapatan satu pegawai THL positif mengonsumsi narkotika jenis sabu atas nama Rizky Fernanda," jelas Akhmad.

Dari keterangan Rizky, ia mengaku telah mengonsumsi barang haram tersebut bersama kedua temannya yakni, Rifky Ardiansyah yang berstatus pegawai THL di Kecamatan Neglasari.

Mereka berdua ditemani mengonsumsi ganja dan sabu oleh seorang sopir ojek di dekat Kecamatan Neglasari bernama Reno Rizky.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved