Pilpres 2019

Gus Ipul Digadang-gadang Gerindra Gabung Jadi Timses Prabowo-Sandi

menurut Sadat karena partai koalisi Prabowo-Sandi di Jawa Timur masih menunggu tim di tingkat nasional ditetapkan terlebih dahulu.

Gus Ipul Digadang-gadang Gerindra Gabung Jadi Timses Prabowo-Sandi
Surya/Bobby Kolloway
mantan Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadat mengatakan sampai saat ini tim kampanye Prabowo-Sandi di Jawa Timur masih belum terbentuk.

Hal tersebut, menurut Sadat karena partai koalisi Prabowo-Sandi di Jawa Timur masih menunggu tim di tingkat nasional ditetapkan terlebih dahulu.

 
"Jadi kan harus hierarki timkamnas (Tim Kampanye Nasional) baru kita bergerak, memikirkan nama-nama divisi nya apa yang perlu disiapkan," kata Sadat usai ditemui pada acara Launching Tribun Jatim Network: Rumah Politik Jawa Timur, Rabu (12/9/2018) di Hotel Santika Jemursari, Surabaya.

Sadat mengatakan, dari beberapa rapat dan konsolidasi yang dilakukan oleh partai koalisi, sementara nama Ketua Timses mengerucut ke satu nama.

"Harapannya dari partai Gerindra, Pak Supriyatno (Ketua DPD Gerindra Jatim), sedangkan (divisi) yang lainnya masih belum," kata Sadat.

Sadat berharap dengan Jawa Timur yang mayoritas warganya adalah Nahdliyyin, Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul akan bergabung menjadi Timses Prabowo-Sandi di Jawa Timur.

"Memang kita berharap tokoh-tokoh seperti Gus Ipul mau dan bersedia bergabung dengan kita, karena saya dengar Gus Ipul bertemu dengan Prabowo di Hotel Shangri La sepulang dari Ponpes Tebu Ireng, siapa tahu Gus Ipul ke kita," tutupnya.

Seperti diketahui, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersafari ziarah ke beberapa makam para ulama di Jawa Timur pada 6 September 2018.

Beberapa makam yang akan diziarahi oleh Prabowo antara lain, makam KH Hasyim Asy'ari lalu KH Wahab Hasbullah, KH Syaichona Cholil, KHR Asad Syamsul Arifin dan yang lain.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Gus Ipul Digadang-gadang Gerindra Gabung Jadi Timses Prabowo-Sandi di Jatim

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved