Ada 65.166 DPT Ganda, Panwaslu Kabupaten Bogor Sebut Akan Disinkronkan

penyempurnaan DPT ini digelar sesuai dengan edaran dari Bawaslu yang menyatakan bahwa ada 65.166 kegandaan DPT di Kabupaten Bogor.

Ada 65.166 DPT Ganda, Panwaslu Kabupaten Bogor Sebut Akan Disinkronkan
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Kantor KPU Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Komisioner Panwaslu Kabupaten Bogor, Irvan Firmansyah, mengatakan bahwa kritik terkait Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu ia jadikan masukan.

Masukan tersebut akan disinkronkan dalam penyempurnaan DPT yang digelar hari ini bersama KPU Kabupaten Bogor dan juga partai-partai politik di Aula Kantor KPU Kabupaten Bogor, Cibinong, Kamis (13/9/2018).

"Yang jelas, kita juga ada selisih angka, kegandaan kita dengan kegandaan KPU mungkin ada perbedaan, kita akan sinkronkan, begitu pun masukan dari temen-temen parpol," kata Irvan kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (13/9/2018).

Irvan juga menjelaskan bahwa penyempurnaan DPT ini digelar sesuai dengan edaran dari Bawaslu yang menyatakan bahwa ada 65.166 kegandaan DPT di Kabupaten Bogor.

"Kita kan sesuai dengan edaran dari Bawaslu, maka kita melakukan pencermatan kegandaan," kata Irvan.

Sebagai informasi, jumlah DPT di Kabupaten Bogor yang akan digunakan dalam Pileg dan Pilpres 2019 beberapa waktu lalu sempat disoroti oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi, karena dinilai bermasalah.

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved