Alat Vital Korban Pembunuhan Dipotong Teman Serumah, Kapolres Bogor : Ada Urusan Pribadi Intinya

Pelaku ini, YS (40), sudah tinggal satu rumah dengan korban Nasion Andi (56) selama hampir 1 tahun lamanya

Alat Vital Korban Pembunuhan Dipotong Teman Serumah, Kapolres Bogor : Ada Urusan Pribadi Intinya
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Pelaku pembunuhan di Kampung Dayeuh, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Kapolres Bogor AKBP A.M Dicky mengatakan bahwa motif pelaku pembunuhan sadis hingga potong alat vital di Cileungsi Bogor adalah karena masalah pribadi.

Pelaku ini, YS (40), sudah tinggal satu rumah dengan korban Nasion Andi (56) selama hampir 1 tahun lamanya sambil membuka usaha jasa cukur rambut di ruko milik korban.

"Motif pribadi lah, kalau ada keributan pasti kan ada. Ada urusan pribadi lah pada intinya," kata Dicky saat ditemui TribunnewsBogor.com di Mako Polres Bogor, Jumat (14/9/2018).

Warga sekitar rumah korban di Kampung Dayeuh, Desa Dayeuh, Kabupaten Bogor, menduga bahwa pria yang menjadi pelaku ini punya hubungan dekat dengan korban ditambah gaya bicaranya yang sedikit kemayu.

"Itu saya kira tidak bisa komentar masalah itu. Untuk masalah itu kan untuk masalah personal orang, tentunya kita harus teliti dulu secara psikologinya, kan gak semuanya lah kita buka, nanti di sidang aja," kata Dicky.

Dikatakan pihak kepolisian, pelaku yang berasal dari Bandung ini dengan sadis membunuh teman prianya karena sakit hati janjinya tak kunjung dipenuhi oleh korban.

Sempat muncul dugaan motif asmara sesama jenis antara korban dan pelaku, namun Dicky juga tak bisa mengiyakan hal tersebut.

"Itu aja tawuran pelajar karena liat-liatan bisa bacok-bacokan, ini kan udah urusan pribadi dari yang bersangkutan, saya kira tidak etis saja disampaikan dalam terbuka ini, silahkan aja nanti di sidang," pungkasnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved