Janji Tak Kunjung Ditepati, Motif Pembunuhan Hingga Potong Alat Vital Teman Pria di Cileungsi Bogor

Karena sakit hati, YS (40) dengan sadis bunuh teman prianya, Nasion Andi (56), bahkan memotong alat vital korban dengan pisau di rumahnya

Janji Tak Kunjung Ditepati, Motif Pembunuhan Hingga Potong Alat Vital Teman Pria di Cileungsi Bogor
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Pelaku pembunuhan di Kampung Dayeuh, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Kapolsek Cileungsi, Kompol Muhammad Asep Fajar mengatakan bahwa motif pelaku pembunuhan sadis di Cileungsi Bogor didasari oleh rasa sakit hati.

Karena sakit hati, YS (40) dengan sadis bunuh teman prianya, Nasion Andi (56), bahkan memotong alat vital korban dengan pisau di rumahnya di Kampung Dayeuh, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

"Motifnya sakit hati, karena korban hanya janji-janji aja memberikan sesuatu, ya mungkin barang atau pekerjaan, kata dia (pelaku), masa saya gini terus, kan gitu," kata Asep dalam jumpa pers di Mako Polres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (14/9/2018).

Asep menuturkan bahwa pelaku juga sudah tinggal satu rumah dengan korban hampir satu tahun lamanya.

Sebab, pelaku yang diketahui berasal dari Batu Nunggal Bandung ini, kata Asep, juga bekerja sama dengan korban membuka usaha jasa cukur rambut.

Pembunuhan dilakukan pada Senin (10/9/2018) dini hari saat korban tengah tidur.

"Dia teman (korban), tinggal di situ, dia kasih pekerjaan pangkas rambut di rumahnya, hanya sebentar cuma sebulan udah tutup lagi," kata Asep.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria berinisial S menyerahkan diri kepolisi usai membunuh dengan sadis temannya sendiri.

Pria berusia 40 tahun itu menghabisi nyawa temannya sendiri Nasion Andi (56) hingga memotong sebagian alat kelamin korban.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena menuturkan, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat usai melakukan pembunuhan di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor.

"Pelaku menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat dengan pengakuan telah membunuh temannya sendiri di wilayah Cileungsi," kata AKP Ita dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (11/9/2018).

Korban ditemukan tergeletak di lantai dengan posisi terlentang di ruang garasi, muka terlilit sarung dan ditutup oleh bantal, bagian kepala mengeluarkan darah, alat kelamin sebagian sudah terpotong.

Polisi tidak menampik bahwa korban dan pelaku mempunyai hubungan dekat namun polisi masih harus melakukan penyelidikan psikologi.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved