Pakai Aplikasi Ini, Pengusaha Bisa Tambahkan Lokasi Jualannya

Beberapa konten yang bisa ditambahkan ditantaranya update tempat, lokasi, jam buka, dan bisa upload foto-foto makanan bahkan promo

Pakai Aplikasi Ini, Pengusaha Bisa Tambahkan Lokasi Jualannya
Istimewa
aplikasi cari Aja 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Aplikasi pencarian tempat di sekitar dengan cepat dan tepat yaitu 'Cari Aja' kini meluncurkan fitur baru.

Chief Marketing Officer PT. Cari Aja Indonesia, Fera mengatakan bahwa fitur baru itu fokus kepada para pemilik usaha, khususnya UMKM. 

“Tim kami fokus untuk mengembangkan aplikasi yang tidak hanya dapat mempermudah pengguna untuk mencari tempat, tetapi juga pemilik tempat usaha untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dengan cara yang lebih praktis dan efisien," ujarnya.

Fera menjelaskan bahwa tujuannya diadakan fitur baru itu agar pemilik tempat usaha bisa meng-klaim tempat tersebut sebagai pemilik dan mendapat akses untuk mengelola semua data tempatnya di aplikasi Cari Aja.

Beberapa konten yang bisa ditambahkan ditantaranya update tempat, lokasi, jam buka, dan bisa upload foto-foto makanan bahkan promo yang sedang berlangsung. 

"Dan nanti jika sudah mendapat claim kepemilikan, tempat tersebut akan diberi tanda verified (centang biru), ini menambah kredibilitas dan akurasi data dari tempat itu sendiri, harapannya dapat menarik para pengguna untuk berkunjung," ujarnya.

Sementara itu bagi Anda pemilik usaha yang ingin mengclain tempat usahanya bisa melampirkan beberapa bukti untuk verivikasi kepemilikan tempat usaha

"Cara klaim kepemilikan pun cukup mudah, yaitu dengan mengisi data diri seperti nama pemilik usaha, nomor telepon yang dapat dihubungi, dan alamat email yang aktif, serta menyertakan beberapa dokumen, yaitu kartu identitas dan bukti bahwa benar tempat usaha tersebut milik si pengguna, seperti PLN, PAM, TDP, dan lainnya (minimal 2 dokumen)," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help