Kembangkan Ilmu Kearsipan, Unit Arsip IPB Susun Buku Grand Design

Dr Ir Aceng Hidayat mengatakan bahwa Unit Arsip perlu menjadi pemacu dalam menjadikan tertib arsip di IPB

Kembangkan Ilmu Kearsipan, Unit Arsip IPB Susun Buku Grand Design
Humas IPB
Unit Arsip Institut Pertanian Bogor (IPB) menyusun Buku Grand Design Pengembangan Kearsipan IPB 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Unit Arsip Institut Pertanian Bogor (IPB) menyusun Buku Grand Design Pengembangan Kearsipan IPB yang akan menjadi pedoman dalam melaksanakan program-program pengembangan kearsipan di IPB beberapa tahun ke depan.

Sekretaris Institut, Dr Ir Aceng Hidayat mengatakan bahwa Unit Arsip perlu menjadi pemacu dalam menjadikan tertib arsip di IPB sebagai gerakan yang berkelanjutan.

Majunya Unit Arsip akan memajukan arsiparis IPB.

Dosen Manajemen Arsip dari Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Jakarta Mukmin Suprayogi, M.Si hadir menjadi narasumber dalam acara ini.

Kegiatan dihadiri para pejabat struktural di lingkungan Unit Arsip dan peserta terdiri dari para tenaga fungsional arsiparis dan tenaga kependidikan pengelola arsip di lingkungan Unit Arsip IPB.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan overview kegiatan penyusunan buku Grand Design pengembangan kearsipan IPB yang merupakan program layanan kearsipan IPB.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Sub Bagian Akuisisi dan Pengolahan Arsip IPB Ir. Hirra Nurlaeni,MM.

Pengantar terkait Buku Grand Design Pengembangan Kearsipan IPB disampaikan oleh Kepala Unit Arsip IPB, Drs. B. Mustafa, M.Lib.

Selain itu disampaikan pula terkait kebutuhan untuk pengembangan kearsipan IPB yang disampaikan oleh Kepala Sub Bagian Layanan Arsip dan Pembinaan Kearsipan Ir. Setyo Edy Soesanto.,S.Th.I.,M.Pd.(*)

Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved