Salat Subuh Berjamaah di Masjid Raya Bogor, Ridwan Kamil Kenang Doanya Dikabulkan

Ridwan Kamil mengingat ketika dirinya datang beberapa kali ke Masjid Raya Kota Bogor saat masih menjadi Calon Gubernur Jawa Barat.

Salat Subuh Berjamaah di Masjid Raya Bogor, Ridwan Kamil Kenang Doanya Dikabulkan
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengikuti shalat subuh keliking berjamaan di Masjid Raya Kota Bogor, Sabtu (15/9/2018) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.om, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengikuti shalat subuh keliling berjamaah di Masjid Raya Kota Bogor, Sabtu (15/9/2018).

Setelah itu pun melanjutkan untuk mengikuti peringatan satu muharam atau tahun baru Islam di Masjid Raya Kota Bogor.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu pun mengingat ketika dirinya datang beberapa kali ke Masjid Raya Kota Bogor saat masih menjadi Calon Gubernur Jawa Barat. 

"Saya kembali ke tempat ini, dulu saya shalat ditempat yang mulia ini saya masih ingat masih jadi sebagai calon gubernur berdoa ditempat yang mulia ini Alhamdulillah Allah mengabulkan, saya ingin mengurusi ibu-ibu yang ada di hadapan saya, saya juga sudah bernazar dan bertekat mau mengurusi umat dan selanyunya saya ingin bertawakal kepada MU (Allah) dan membawa trah Kota Bogor dan seluruh warga Jawa Barat menjadi juara lahir dan batin," ungkapnya.

Dihadapan para Jamaah, Ridwan Kamil mengungkapkan terkait juara lahir dan batin.

"Urusan dunianya juga bagus, urusan akhiratnya juga bagus maka itu kita turunkan program program infrastrktur pendidikan yang juara juga program keamanaan yang juara," tambah Ridwan Kamil.

"Saya juga mendoakan mudah-mudahan agama kita menyelamatkan kita saya doakan semuanya disehatkan lahir batin dan hari ini saya doakan di luaskan ilmunya dan saya doakkan juga mendapat rezki yang barokah,"katanya.

Emil mengatakan bahwa tugas pemimoin adalah mebawa rasa aman dan nyaman untuk warganya.

Ia juga sudah berjanji bahwa tidak akan piluh kasih dalam memimpin Jawa Barat

"Tugas pemimpin ada dua membawa rasa nyaman dan aman jadi jika ibu ibu melihat kang bima dan saya merasa aman dan nyaman berarti 50 persen tugas kita terpenuhi, yang kedua adalah membawa perubahan kemajuan pertolongan, saya sudah disumpak ketika dilantik akan melindungi mencintai melayani warganya tidak pilih pilih apakah keluarganya memilih saya,  apakah bapaknya memilih saya, tida, selama KTP Jawa Barat saya tidak akan pilih-pilih," ujarnya

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved